SFC Depok Bagikan Bingkisan

In Metropolis
SFC bagikan bingkisan
PEDULI : Anggota komunitas Slank Fans Club (SFC) Kota Depok memberikan bingkisan makanan kepada masyarakat di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Sabtu (16/5) malam. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ramadan menjadi keberkahan bagi komunitas Slank Fans Club (SFC) Kota Depok. Walaupun di tengah pandemi Covid-19, mereka masih mampu berbagi kepada sesama yang membutuhkan, pada Sabtu (16/05).

Ketua SFC Kota Depok, Ridwan Kosasih mengatakan, pihaknya terus berusaha menebar virus kebaikan di tengah pandemi Covid-19 di Kota Depok. Pada Ramadan ini, SFC memberikan makanan sahur dan takjil kepada masyarakat yang melintas di sejumlah jalan di Kota Depok.

“Kami menyediakan dan memberikan bingkisan maupun takjil kepada masyarakat,” ujar Ridwan Kosasih kepada Radar Depok.

Sebanyak 200 bingkisan makanan dan takjil diberikan kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Margonda. Ia berharap, apa yang sudah diberikan dapat membantu beban masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pendistribusian bingkisan makanan dan takjil, SFC bekerja sama dengan Sober Ojol. Ridwan meminta, anggotanya dapat menjaga kekompakan menyebar virus kebaikan. Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah Covid-19.

Ridwan mengajak anggota untuk tidak pernah lelah berbuat kebaikan kepada masyarakat dan wajib menjalankan kegiatan sosial, baik bersama organisasi maupun individu. Apalagi, masih ada sejumlah masyarakat yang memandang Slankers sebelah mata karena tampang yang urakan.

“Karena kami komunitas dimanapun berada harus berbuat baik dan jadikan lirik lagu Slank sebagai sinyal dalam kehidupan,” pungkasnya. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pokja peduli yatim

UI dan Pokja Wartawan Depok Peduli Sesama

SOSIAL : Direktorat Kemahasiswaan Universitas Indonesia (UI) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok melaksanakan aksi

Read More...
pusing biaya hidup

Ibu Tiga Anak Pusing Biaya Hidup

BERBAGI TERUS : Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi melanjutkan aksi blusukannya, untuk membagikan bingkisan

Read More...
BRI peduli ke yatim

BRI Bantu 250 Panti Asuhan di Indonesia

KEPEDULIAN : Manager Operasional BRI Cabang Depok, Novenda S. didampingi staf BRI menyerahkan secara simbolis

Read More...

Mobile Sliding Menu