Siang-siang, Perampok Bersenpi Nekat Beraksi di Jalanan Bojongsari

In Metropolis
perampokan di mobil bojongsari
RUSAK : Mobil milik korban Ida Rosida menjadi perampokan jalanan di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Bojongsari, Selasa (5/5). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perampok jalanan terhadap masyarakat terjadi di pertigaan Bojongsari, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Selasa (5/5). Menggunakan Senjata Api (Senpi), ke empat perampok mencoba mengambil harta benda di dalam mobil.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, perampokan terjadi di jalanan terjadi di pertigaan Bojongsari, tepatnya Jalan Raya Muchtar, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari.

Awalnya, korban yakni Ida Rosida bersama sopirnya yakni Lilo, mengambil uang di Bank Mandiri sekitar pukul 10.00 WIB.

“Usai dari Bank Mandiri korban sempat berbelanja di swalayan Jalan Raya Ciputat-Parung,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok.

Sekitar pukul 10.30, lanjut Prasetyo korban menepi di jalan seberang Mc Donald Bojongsari. Tidak lama berselang, mobil korban di hampiri dua perampok yang berusaha mengambil uang korban sebanyak Rp80 juta dari penarikan Bank, dengan memecahkan kaca samping kanan.

Melihat kejadian tersebut, sopir korban yakni Lilo, berusaha menggagalkan aksi perampokan tersebut dengan mengejar kedua pelaku.

Prasetyo menuturkan, diduga pelaku sudah mengikuti korban sejak berada di Bank Mandiri. Dari rekaman CCTV saat mobil korban menepi di pertigaan Bojongsari, empat pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor sedang berusaha mengatur strategi hingga melakukan aksi nekat. Namun pelaku gagal membawa uang milik korban.

“Ke empat pelaku gagal mengambil uang milik korban,” tutup Prasetyo. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi

Warga Jatim di Jabodetabek Bisa Dapat Bantuan, Berikut Caranya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Warga Jawa Timur yang kini berada di Jabodetabek bisa mendapatkan bantuan dari Program

Read More...
gagal mudik ke jogja

Rahmat yang Gagal Pulang Kampung ke Jogjakarta : Tiga Hari Tinggal di Halaman Rumah Warga

NELANGSA : Lokasi rumah sementara Rahmat yang dilakukan warga RW8 di Jalan Irigasi Kampung Sasak,

Read More...
peternakan babi

Pemerintah Anggarkan Rp 5 Miliar untuk 550 Ekor Babi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Anggaran yang dibuat oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) mendapatkan pertanyaan

Read More...

Mobile Sliding Menu