SMK YAJ berbagi
BERBAGI: SMK YAJ Cilodong Kota Depok membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan yang terdampak Covid-19. FOTO : SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
SMK YAJ berbagi
BERBAGI : SMK YAJ Cilodong Kota Depok membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan yang terdampak Covid-19. FOTO : SMK YAJ FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – SMK YAJ Cilodong Kota Depok menggelar aksi kepedulian dengan tema SMK YAJ Peduli Ramadan Berbagi, dengan memberikan puluhan paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan.

Kepala SMK YAJ Cilodong, Idham Khalid menuturkan, paket kebutuhan pokok yang disediakan sekolah mencapai 80 paket.

“Kami melakukan giat sosial ini berdasarkan sebuah Hadits bahwa Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api (H.R. Ahmad Tirmidzi). Dan semoga bisa membantu bagi yang membutuhkan,” ungkap Idham kepada Radar Depok.

Pembagian paket tersebut dilakukan di sejumlah pangkalan ojek. Di antaranya di Pondok Rajeg, Depan Terminal Angkot 72, Hankam, Cikaret Baso Pojok, Cipayung Kober, Cilodong Asrama, dan di Cilangkap.

“Yang mendapatkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 ini adalah ojek pangkalan yang terdampak Covid-19. Kami berharap giat ini dapat meringankan beban merek,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya