Beranda Pendidikan SMPN 2 Depok Kompak Bagikan 265 Paket Sembako

SMPN 2 Depok Kompak Bagikan 265 Paket Sembako

0
SMPN 2 Depok Kompak Bagikan 265 Paket Sembako
BERBAGI : Ketua Komite SMPN 2 Depok, Hayati bersama Kepala SMPN 2 Depok, Purnomo secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada siswa, Kamis (14/05). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK
SMPN 2 Depok berbagi 1
BERBAGI : Ketua Komite SMPN 2 Depok, Hayati bersama Kepala SMPN 2 Depok, Purnomo secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan siswa, Kamis (14/05). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – ‘Peduli bersama melawan Covid-19 dan saling berbagi di bulan berkah’ menjadi tema dari kegiatan sosial yang diadakan di SMPN 2 Depok, Kamis (14/05). Dalam kegiatan yang merupakan kerjasama komite sekolah, koordinator kelas, orang tua siswa kelas VII, VIII, dan IX dengan pihak SMPN 2 Depok, ada 265 paket sembako yang dibagikan.

Ketua Komite SMPN 2 Depok, Hayati mengatakan, ini adalah kegiatan yang bersumber dari berbagai pihak keluarga besar SMPN 2 Depok. Tiap paketnya ada 10 item barang atau makanan, diantaranya beras, mi instan, minyak goreng, gula, terigu, teh, sarden, sirup dan juga makanan ringan.

“Tidak hanya itu saja, ada juga uang tunai dan juga masker untuk mencegah penyebaran virus Korona,” ucapnya kepada Radar Depok.

Hayati menuturkan, paket sembako tersebut diberikan ke siswa yang yatim dan tidak mampu, serta ke siswa yang ekonomi keluarganya terdampak pandemi virus Korona. Selain itu, juga diberikan kepada mitra sekolah, caraka, dan masyarakat lingkungan sekitar SMPN 2 Depok.

“Membantu sesama di bulan Ramadan, serta di tengah-tengah pandemi virus Kornoa itu menjadi tujuan kegiatan sosial berbagi sembako,” katanya.

 

smpn 2 depok berbagi 2
KOMPAK : Anggota Komit Sekolah dan Koordinator Kelas SMPN 2 Depok disela-sela kegiatan sosial, kamis (14/05). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Depok, Purnomo menuturkan, ini adalah kerjasama yang baik diinternal keluarga SMPN 2 Depok. Jadi, bersama-sama mengadakan kegiatan penggalangan dana yang hasilnya diberikan ke orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Semua lapisan masyarakat kita perhatian, terutama yang ada diinternal sekolah dan juga lingkungan sekitar sekolah. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk mereka semua,” terangnya. (rd/peb)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya