SMPN 3 Depok Bagikan 600 Paket Sembako

In Pendidikan

 

SMPN 3 baksos ramadan
SOSIAL : Kepala SMPN 3 Depok, Erna Iriani (dua kanan) bersama dengan siswanya yang menerima paket sembako dalam kegiatan Pesantren Kilat dan Baksos. FOTO : SMPN 3 FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – SMPN 3 Depok dengan kegiatan Pesantren Kilat Virtual dan Bakti Sosial (Baksos) mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada siswanya. Tidak hanya siswa SMPN 3 Depok saja, tetapi juga untuk siswa SMP Terbuka 3.

Ketua Panitia, Khairil Anwar mengatakan, tidak semua siswa mendapatkan bantuan tersebut, tetapi untuk siswa SMPN 3 Depok ditujukan kepada siswa yang termasuk kurang mampu. Sedangkan untuk siswa dari SMP Terbuka 3 dibagikan semuanya.

“Total ada 600 paket sembako yang dibagikan ke siswa dalam kegiatan baksos di Bulan Ramadan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Anwar menjelaskan, kegitan baksos memang sudah menjadi rutinitas tiap tahunnya di Bulan Ramadan seiring dengan diberlakukannya pesantren kilat untuk siswa. Tetapi, untuk tahun ini lantaran adanya sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ), maka pesantren kilat dilakukan dengan virtual.

“Tidak hanya sembako, tetapi ada juga masker yang dibagikan ke siswa,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 3 Depok, Erna Iriani mengatakan, kegiatan baksos ini tentunya berkaitan dengan momen Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh kebaikan. Selain itu, juga untuk membantu siswa kurang mampu ditengah-tengah pandemi virus Korona yang mulai memberikan dampak pada perekonomian masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat untuk kehidupan sehari-hari,” terangnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Omnibus Law Mengancam Mahasiswa dan Pendidikan

Oleh: Fatimah Azzahrah Hanifah Mahasiswi Universitas Indonesia   SEJAK dikeluarkannya wacana pembentukan omnibus law 2019 silam, gelombang protes terjadi di berbagai kalangan

Read More...
polwan tebar bibit ikan

Polwan Tebar 11.000 Bibit Ikan di Situ Jatijajar

TEBAR : Anggota Polisi Wanita (Polwan) tengah menebar 11.000 bibit ikan di Situ Jatijajar,  Kelurahan

Read More...
polwan depok tebar sembako

Polwan Tebar 1.500 Paket Sembako di Depok

KOMPAK : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah (depan dua dari kiri), saat menerima kunjungan Polisi

Read More...

Mobile Sliding Menu