jaga PSBB dengan berkuda
SIAGA: Dua anggota Polsatwa membantu penyekatan arus mudik di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Senin (18/05). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

PDAM tirta asasta depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seleksi pemilihan calon pimpinan direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok terus berlangsung. Sembilan calon Direksi PDAM Tirta Asasta mengikuti Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK), dengan agenda ujian tertulis secara online, Senin (18/5).

Kepala Bagian Ekonomi Pemkot Depok, Wahid menyebutkan, kesembilan peserta telah melaksanakan ujian tertulis online. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan hasil ujian tersebut.

“Peserta telah melakukan UKK, seperti yang telah dijadwalkan secara online,” kata Wahid kepada Radar Depok.

Meski begitu, jadwal UKK belum berakhir. Para peserta masih harus menyelesaikan UKK dengan agenda presentasi makalah dan wawancara yang akan berlangsung pada 19-20 Mei 2020. Ia mengaku belum mengumumkan hasil UKK yang telah dilakukan panitia seleksi (Pansel). Karena setelah UKK, pansel akan libur Idul Fitri.

“Pengumuman hasil UKK akan dilaksanakan setelah libur Idul Fitri, Jumat (29/5),” ungkap Wahid.

Diketahui, peserta yang lolos tes administrasi yang sedang melaksanakan UKK antara lain, Ade Dikdik Isnandar, Aep Saepuloh, Asep Wardana Wahyu, Mochamad Hatta Sukarno, Mohamad Syaiful Bahri, Muhammad Olik Abdul Holik, Osman Ritanto, R. Joko Sarjanoko, dan Sudirman. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya