UPPKS Diberi Pelatihan Digital Marketing

In Satelit Depok
pelatihan digital marketing
PELATIHAN ONLINE : Anggota UPPKS Kenanga sedang mengikuti pelatihan melalui aplikasi Zoom. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN BARU – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat (Jabar) memberi pelatihan digital marketing, kepada anggota Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Kenanga, di RW9 Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan.

Kegiatan yang ditujukan bagi UPPKS se-Jabar ini digelar melalui aplikasi Zoom. “Untuk Kota Depok diwakili oleh UPPKS Kenanga RW9 Kelurahan Sawangan Baru yang ada di dalam Pokja 2 TP-PKK Kelurahan Sawangan Baru,” tutur Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Sawangan, Tety Fatimah, Jumat(29/05).

Dia mengungkapkan, terpilihnya UPPKS Kenanga karena dinilai telah memenuhi beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Antara lain produk dan kemasan yang baik, administrasi yang rapih dan media sosial (medsos) yang aktif.

“UPPKS Kenanga terpilih karena memenuji semua kriteria yang dibutuhkan, ” bebernya.

Dia menjelaskan, dalam pelatihan tersebut diajarkan bagaimana dan cara memfoto produk yang baik agar terlihat menarik. Kemudian cara memasarkan melalui media sosial dan lainnya.

Terakhir, Tety berharap, saat situasi pandemi yang mengakibatkan perusahaan besar terpaksa tutup, UPPKS mempunyai peluang untuk maju. Karena itu, produk UPPKS didorong agar mampu bersaing dipasaran.

“Semoga ke depan produk dari UPPKS juga dapat dijual di e-commerce,” pungkasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu