Warga Pangkalanjati Dibegal di Grogol

In Utama
ilustrasi begal depok
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – MA warga Jalan Cilobak II RT3/1 Kelurahan Pangkalanjati, Kecamata Cinere Kota Depok jadi korban begal di Jalan Jembatan 17 RT6/10 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kamis (7/5). Anak Baru Gede (ABG) berusia 15 tahun ini dibacok bagian kepala, tangan, dan punggung hingga menembus paru-paru sekira pukul 03:30 WIB saat sahur.

Peristiwa nahas ini bermula saat MA mengadakan buka bersama di rumahnya di bilangan Cinere, Kota Depok. Usai kegiatan buka bersama itu selesai, MA ikut temannya keluar. Tazkia Alfisyahri kakak korban pun mencoba menghubungi adiknya, hingga akhirnya dia kembali pulang ke rumahnya. Namun sekira pukul 02:00 WIB pagi, MA kembali keluar dengan mengendarai motornya.

Kepada Radar Depok, Tazkia Alfisyahri menyebut, saat ini MA kondisinya sangat serius. Harus menjalani operasi lantaran luka sayatannya di bagian punggung belakang menembus paru-parunya .

Tazkia tak habis piker, mengapa peristiwa ini menimpa adiknya. Padahal, saat kejadian berlangsung adiknya sedang tidak membawa barang-barang berharga, hanya ponsel dan motor yang dikendarainya.

“Saya sudah larang karena sudah jam sahur. Tapi dia tetap keluar. Nah sekira jam 3 pagi saya mendapatkan telepon dari petugas keamanan rumah sakit kalau adik saya masuk ke rumah sakit,” ungkap Tazkia.

Terpisah, Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban MA sempat berteriak meminta tolong kesakitan atas luka sayatan yang dialaminya. Saat itu saksi atas nama Rahman Irwansyah bersama rekan-rekannya tengah sibuk meronda, membangunkan warga untuk sahur dekat Jalan Jembatan 17.

Mendengar teriakan tersebut, Rahman dan rekannya yang lain sontak bergegas menghampiri suara tersebut. Tiba di lokasi, korban ditemukan dalam kondisi posisi yang sudah terbujur lemah, tidak berdaya. Bagian tubuhnya sudah mengalami luka sayatan yang sangat serius akibat bacokan sejatan tajam.

“Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Yudha Depok agar kemudian mendapatkan pertolongan pertama,” ujar kapolsek kepada Radar Depok, Kamis (7/5).

Menurunya, korban dari RS Bhakti Yudha dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta dan dari RS Fatmawati korban dirujuk ke RSCM Jakarta. Sampai saat ini belum diketahui motif pelaku yang menyayat sebagian tubuh korban.

Korban juga masih belum bisa dimintai keterangan lantaran masih kaget dan juga mengalami luka parah akibat bacokan senjata tajam di sekitar bagian kepala, tangan, dan punggung.

Sejauh ini, lanjutnya, telah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai sumber. “Kami sudah olah TKP. Menghubungi pihak keluarga korban, mendata identitas korban, dan mencari serta mendata saksi-saksi,” tandasnya. (rd/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar : (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

perayaan hut partai pan

Tasyakuran HUT PAN, Doakan Bunda Elly

ACARA : Ketua DPD PAN Kota Depok, didampingi pengurus dan tamu undangan saat tasyakuran HUT

Read More...
harapan bang has untuk korona

Bang Has Berharap Vaksin Covid-19 Segera Diproduksi Massal

SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri

Read More...
logo UI dari jauh

Peneliti dan Akademisi UI Soroti Kebijakan Prioritas untuk Covid-19

SUASANA ASRI : Sejumlah kendaraan melintas di kawasan Universitas Indonesia (UI). FOTO : AHMAD FACHRY

Read More...

Mobile Sliding Menu