Cimpaeun Pastikan 2.229 KPM Terima Banpres

In Satelit Depok
banpres cimpaeun
KOMPAK : Sekretaris Kelurahan Cimpaeun tengah mendistribusikan Bantuan Presiden kepada masing-masing ketua RW. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos, pastikan 2.229 paket Bantuan Presiden (Banpres) tahap ketiga sudah diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sekretaris Kelurahan Cimpaeun, Indra Cahyadi mengungkapkan, Banpres tahap ketiga ini, turun sebanyak 2.229 paket sembako untuk di wilayah Kelurahan Cimpaeun.

“Setelah kami terima dari vendor, maka hari itu juga langsung kami distribusikan kepada seluruh ketua RW, dan ketua RW langsung memberikan kepada KPM,” ungkap Indra kepada Radar Depok, Senin (1/6).

Ia menuturkan, hingga saat ini masih ada dua paket sembako yang tidak diketahui alamatnya, dan sedang di koordinasikan kepada RT dan RW setempat.

“Ada dua nama yang alamatnya tidak lengkap, tidak tercantum RW berapanya. Untuk itu kami masih berkoordinasi melihat data dua nama tersebut dan paket sembako sementara masih diamankan di Kelurahan,” tuturnya.

Pihaknya juga mengapresiasi para Ketua RW yang luar biasa dan dapat bekerjasama dengan baik dalam proses penyaluran bantuan ini.

“Alhamdulillah, setiap penyaluran juga berjalan dengan lancar, kami juga menjalin koordinasi yang baik oleh seluruh ketua RW, mereka juga cepat tanggap jika kami hubungi,” ujarnya.

Pihak Kelurahan juga, keliling untuk melakukan monitoring ke seluruh RW demi memastikan semua telah di distribusikan dengan baik.

“Beberapa juga ada yang bantuan nya dialihkan, karena penerima sudah meninggal dunia, jadi dialihkan ke masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu