Kerjasama ShopeePay – JNE, Efektif dan Menguntungkan

In Ekbis dan Hiburan
JNE efektif dan menguntungkan
PROMO : ShopeePay bekerja sama dengan JNE mulai 1 Juni 2020 untuk menghadirkan solusi pengiriman barang yang efektif dan menguntungkan bagi para pengguna. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk melakukan segala aktivitas di rumah selama kurang lebih tiga bulan. ShopeePay bekerja sama dengan JNE mulai 1 Juni 2020, untuk menghadirkan solusi pengiriman barang yang efektif dan menguntungkan bagi para pengguna, dengan ShopeePay hadirsebagai alternatif metode pembayaran digital di 7.000 outlet JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja menjelaskan, hadirnya kerjasama antara ShopeePay, fitur layanan dompet dan uang elektronik terintegrasi di Indonesia, dengan JNE,diinisiasi sebagai upaya untuk dapat selalu menyediakan kemudahan pengiriman barang, melalui alternatif pembayaran transaksi secara non-tunai bagi masyarakat Indonesia.

“Tak lupa, kerjasama yang diinisiasi di tengah pandemi ini pun menjadi salah satu upaya ShopeePay untuk turut ikut serta mendukung peraturan pemerintah dan anjuran Bank Indonesia dalam bertransaksi secara digital, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 lewat pembayaran dengan transaksi tunai,” ungkapnya.

Tidak hanya terjamin barang akan sampai ketempat tujuan dengan aman, namun pengguna juga dapat menikmati promo menguntungkan yang ditawarkan oleh ShopeePay, yaitu Cashback 60 persen sampai dengan Rp20.000 yang tersedia sampai September 2020 jika menggunakan opsi pembayaran transaksi pengiriman barang di outlet offline JNE secara non-tunai melalui ShopeePay.

Kerjasama antara ShopeePay dan JNE bertujuan untuk memudahkan aktivitas pengiriman barang yang dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

“Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat membantu aktivitas pembayaran atas pengiriman barang para pengguna kami secaraefektif, aman, nyaman dengan upaya untuk mendukung tren bertransaksi secara non-tunai yang mulai banyak diterapkan oleh masyarakat Indonesia sekarang, khususnya di tengah situasi pandemi seperti saat in,.” tegas Handhika.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas tingginya minat berbelanja online melalui Shopee dan kepercayaannya mengirimkan paket menggunakan JNE.

“Diharapkan juga program ini dapat mendorong perkembangan para pengguna ShopeePay dan JNE di seluruh Indonesia terhadap efektivitas pengiriman barang, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan semangat tagline JNE yaitu Connecting Happiness,” tutup Feriadi. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu