Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Jalanan Cinere

In Metropolis
Mayat di jalanan cinere
EVAKUASI : Sejumlah petugas medis tengah mengevakuasi mayat di Jalan Jati Murni RT3/6, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kamis (11/06). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masyarakat di sekitar Jalan Jati Murni RT3/6, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, di kejutkan dengan sosok mayat tanpa identitas. Kamis (11/06), Polsek Limo melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang S. Silaen mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula dari salah seorang warga yakni Rafli Ahmad dan M Rifki hendak pulang kerumah usai bermain bulu tangkis. Saat berada di sekitar lokasi, kedua warga tersebut melihat seseorang tergeletak di depan rumahnya.

“Dikarenakan curiga, kedua warga yang menjadi saksi, melaporkan kepada ketua RT yakni Safrin Sanusi,” ujar Bintang S Silaen.

Bintang S Silaen menjelaskan, setelah mendengarkan laporan warganya, Safrin Sanusi, menghubungi Binmas, yakni Aipda Subendi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek limo. Untuk mengetahui indentitas mayat yang tergeletak di jalan, Polsek Limo warga setempat memeriksa mayat Laki laki tersebut. Namun warga sekitar mayat serta tidak menemukan Identitas. 

“Kami menghubungi Tim Medis dan mayat di ke RS Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Bintang S Silaen. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

artikel karya tulis

Penguatan Pendidikan Keluarga dengan Metode “Self Service”

  Oleh: Vina Fitrotun Nisa S.Pd., M.Si Eks Pengajar dan Peminat Kajian Pendidikan. Tinggal di Perum Griya Rahmani 2, Blok D7,

Read More...
sosialisasi PPDB untuk syarat SD

Masuk SD Pakai STSB PAUD

SOSIALISASI : Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohamad Thamrin (berdiri) saat sosialisasi PPBD Tahun 2020

Read More...
Pengamat Sosial UI, Devi Rahmawati.

Protes Lonjakan Tagihan Listrik Dinilai Wajar

Pengamat Sosial UI, Devi Rahmawati.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Adanya protes dari warga khususnya para pelanggan PLN

Read More...

Mobile Sliding Menu