Menang Banyak Bersama Video Noris Casper!

In Ekbis dan Hiburan

bahan materi iklan yamaha

 

RADARDEPOK.COM, BOGOR – Dalam menyambut “New Normal”, Yamaha Bogor berkolaborasi dengan youtuber Noris Casper mengajak kalian untuk semakin semangat dalam beraktivitas melalui konten video menarik bertemakan #Generasi125 #MenangBanyak. Terdapat 2 (dua) video kolaborasi dengan judul dan latar belakang berbeda yang dapat disaksikan pada akun instagram Yamaha Bogor (@yamahajabodetabek.id) dan Noris Casper (@noriscasper) serta channel youtube Noris Casper.

“Di tengah pandemi ini alangkah baiknya kita tetap semangat salah satunya dengan menonton kegiatan yang menghibur agar tidak terlalu stress dan jenuh menghadapi kondisi saat ini. Kami berharap melalui kolaborasi video ini Yamaha Bogor semakin connected dengan masyarakat Indonesia,“ ujar Chief DDS 1 Yamaha Bogor, Chandra.

Video pertama dengan judul Istri Idaman dapat disaksikan melalui link Instagram https://www.instagram.com/p/CB0IKD7AIut/?igshid=13vpk7slcku5e. Video ini mengisahkan tentang Istri Idaman, dimana Noris baru beli motor Yamaha Freego baru yang pasti keren, pasti kuat, pasti nanjak, pasti irit, dan pastinya menang banyak untuk mengantarkan istrinya yang sedang hamil.

Sementara untuk video kedua berjudul Farel Dan Rina Semakin Jail dapat disaksikan di IGTV dengan link https://www.instagram.com/tv/CB2RXirgbPn/?igshid=1o1lptfkmgki Video ini mengisahkan strategi Noris menarik hati istrinya dengan bantuan motor Yamaha Freego yang Menang Banyak. Kedua video bergenre komedi dengan ciri khas Noris Casper tersebut siap membuat penonton tertawa bahagia dan pastinya Menang Banyak.

Bagi kalian #Generasi125 yang penasaran dengan video kolaborasi Yamaha Bogor dengan Noris Casper bisa pantengin terus akun Instagram Generasi 125 (@generasi125) dan Yamaha Bogor (@yamahajabodetabek.id). Selain video menarik, banyak informasi up to date yang sayang untuk dilewatkan.

Kalian juga bisa share moment bareng motor Yamaha kesayangan kalian dengan hastag #Generasi125 dan tag @generasi125yamaha. Yuk semakin #MenangBanyak bareng motor Yamaha kalian! (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pekerja berumur 50 tahun dilarang lembur

Pekerja Diatas 50 Tahun Dilarang Lembur

SOSIALISASI : Camat Bojongsari, Dede Hidayat bersama stakeholder Kecamatan Bojongsari saat menyosialisasikan AKB kepada pengurus

Read More...
bersepeda

Geliat Sepeda di Kota Depok : Diminati Meski Harga Tinggi

SEHAT : Komunitas Gowes Gorun saat melakukan kegiatan bersepeda di Stadion Gelora Bung Karno. FOTO

Read More...
mega watch diskon jam

Semua Produk Diskon hingga 50 Persen di Mega Watch

DISKON : Mega Watch berikan promo diskon hingga 50 persen untuk semua produk. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu