pesta demokrasi di leuwinanggung
GIAT : Pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Leuwinanggung. FOTO : ISTIMEWA
pesta demokrasi di leuwinanggung
GIAT : Pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Leuwinanggung. FOTO : ISTIMEWA

 

Tiga orang yang telah mengikuti berbagai seleksi untuk menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengikuti pelantikan di aula Kantor Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, sebelum memulai tugas mereka melaksanakan Pilkada Serentak 2020.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Menggunakan kemeja putih dan celana panja senada dengan warna kopiah, sepatu pantopel yang cukup membuat mata silau, tiga anggota PPS tersebut mendatangi kantor Kelurahan sejak pagi.

Semangat yang membara pun terpancar dari raut wajah yang nampak sumringah, dengan menggunakan sedikit sentuhan parfum ciri khas bapak-bapak mereka duduk di aula sambil menunggu acara dimulai.

Agenda yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan ke acara inti, suasana kegiatan dari awal hingga akhir pun terasa berjalan begitu hikmat.

“Untuk anggota PPS yang dilantik hari ini ada tiga orang, serta ada pula perwakilan dari pihak Kelurahan dan Panitia pemungutan Suara Kecamatan (PKK),” ucap Kasie Ekbang Kelurahan Leuwinanggung, H. Mujahidin kepada Radar Depok.

Setelah acara inti selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara santai atau yang lebih dikenal dengan ramah tamah, semua anggota dan pihak Kelurahan saling bercengkrama dan menikmati jamuan seadanya yang tersedia di meja.

Serta membahas sedikit persiapan yang akan dilakukan menjalang Pilkada serentak nanti. Semua terhanyut dalam suasana kehangatan dan keakraban yang begitu kental.

“Tentu kami sama-sama berharap, bagi anggota PPS yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah yang diembannya dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya