cabang baru mi kangen
SUKSES : Pembukaan cabang Mie Khangen di Jalan Bulak Ringin Raya 4 No 179, Cibubur, Jakarta Timur. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
yamaha-nmax
cabang baru mi kangen
SUKSES : Pembukaan cabang Mie Khangen di Jalan Bulak Ringin Raya 4 No 179, Cibubur, Jakarta Timur. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ditengah pandemi Mie Khangen kembali resmikan cabang baru dan berikan promo beli 1 dapat 2, di Jalan Bulak Ringin Raya 4 No 179 RT 05/03 Cibubur Jakarta Timur, Sabtu (20/06).

Owner Mie Khangen segaligus Ketua Umum Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) Markiyat menuturkan, dalam pembukaannya tersebut, terdapat promo menarik bagi setiap pelanggan yang datang ke kedainya.

“Alhamdulillah, hari ini Mie Khangen kembali membuka cabang, dan khusus hari ini kami berikan promo menarik yaitu beli 1 dapat 2, dengan membeli produk Mie Khangen varian apa saja gratis mie khangen original,” ucap Markiyat kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, dirinya juga menuturkan pembukaan cabang kali ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah masa pandemi yang saat ini sedang dihadapi.

Baca Juga  Bee Bee Express Hadirkan Layanan Hydroclean

“Disaat yang lain terpuruk, alhamdulillah kami bisa bangkit untuk melebarkan usaha, dengan demikian kami juga dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menjelaskan dalam waktu dekat akan segera membuka cabang lain di Jalan Raya Puncak Bogor.

“Kami berharap agar semua dapat segera terwujud, dan dapat kembali membuka peluang usaha seluas-luasnya,” tuturnya.

Dalam pembukaan cabang kali ini pun, pihaknya sangat memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Setiap pengunjung wajib menggunakan masker, dan tak lupa juga kami cek suhu tubuhnya serta kami imbau untuk take away, agar tidak terjadi kerumunan disini,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya