Momen Bulan Syawal, Katar Bojongsari Silatutahmi ke Tokoh

In Satelit Depok
Katar bojongsari ke tokoh
KOMPAK : Pengurus Katar Bojongsari sedang bersilaturahmi ke kediaman MPKT Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaiman. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Momentum Bulan Syawal, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojongsari bersilaturahmi ke pembina utama dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) serta para tokoh.

Ketua Katar Bojongsari, Sulaiman mengatakan, kegiatan silaturahmi di Bulan Syawal  merupakan tradisi yang dilakukan tiap tahun.

“Silaturahmi ini merupakan agenda tahunan kami,” kata Sulaiman, Senin (31/05).

Dia mengungkapkan, selain bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut mereka juga berdiskusi mengenai program kerja serta evaluasi kinerja mereka beberapa waktu belakangan.

“Tentunya kegiatan ini juga untuk menambah pengetahuan kami dalam menjalankan roda organisasi ini,” jelasnya.

Sementara itu, MPKT Kelurahan Bojongsari Daud Sulaiman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pengurus Katar tersebut. Menurutnya dengan rutin menyambangi tokoh yang ada di Kelurahan Bojongsari, dapat menguatkan keberadaan katar di tengah – tengah masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan siap membina pemuda – pemuda Bojongsari dalam melakukan pergerakan mereka ke depannya,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu