MPC PP Depok Roadshow Sosialisasi Proker

In Satelit Depok
PP depok roadshow proker
PEMAPARAN : Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Nanang Kasnan(tengah) saat memaparkan program kerja dalam road show MPC PP Depok di PAC Sukmajaya, Minggu (28/06) malam. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di era kepemimpinan Nanang Kasnan Permana, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok melakukan road show ke 11 PAC kecamatan di Kota Depok untuk menyosialisasikan program kerja (Proker) guna membangun kemitraan strategis dengan seluruh stakeholder di Kota Depok demi mewujudkan organisasi yang mandiri.

Ketua MPC PP Kota Depok hasil Muscab VI yang akrab disapa Trisno ini mengungkapkan, road show ke tiap PAC tersebut memperkenalkan tata kelola, manajemen dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di tubuh MPC.

“Kami sosialisasi program agar kedepan anggota PP dapat mandiri dan sejahtera,” kata Trisno kepada Radar Depok, Senin (29/06).

Ia menjelaskan, sosialisasi dilakukan tiap Minggu, seperti pekan kemarin, pihaknya sudah melakukannya di Kecamatan Bojongsari dan Sukmajaya.

“PAC dan Ranting sangat antusias menyambut program kerja yang disosialisasikan,” jelas Trisno.

Kendati mengadakan rapat dengan anggotanya. Namun, Trisno menegaskan, pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah untuk menghindari penularan Covid-19.

“Tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menyediakan handsanitizer saat rapat,” tegas Trisno.

Ia pun berharap agar program kerja yang dirancang saat era kepemimpinannya dapat membawa kebaikan untuk seluruh anggota PP di Kota Depok.

“Kami juga ingin mengubah stigma, bahwa Ormas juga bisa berkegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Trisno. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

sepeda termahal 1

6 Sepeda Termahal di Dunia, Ada yang Terbuat dari Emas

RADARDEPOK.COM - Di masa pandemi virus Korona (Covid-19), ada berbagai perubahan yang terjadi, termasuk gaya hidup kaum urban. Di

Read More...
Warga nolak limbah pabrik

Warga Tolak Limbah Menyengat dari PT. Givaudan

DITOLAK WARGA : Warga saat membentangkan spanduk berisikan tanda tangan penolakan terkait Amdal PT Givaudan

Read More...
ilustrasi gambar emas

10 Negara yang Memiliki Emas Terbanyak, Indonesia Ternyata…

  RADARDEPOK.COM - Emas masih menjadi primadona untuk menyimpan dana yang aman. Bahkan bank sentral di beberapa belahan dunia menjadikan

Read More...

Mobile Sliding Menu