Nuraeni Kadisdukcapil, Abra Camat Cimanggis

In Metropolis
pelantikan camat di depok
LANTIK : Walikota Depok, Mohammad Idris saat melakukan pelantikan pejabat baru di Balaikota Depok, Jumat (26/06). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota Depok melantik 39 pejabat baru di ruangan tertutup, Jumat (26/06). Menariknya, bangku kosong Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sudah diisi. Pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan secara virtual online.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Depok dilakukan secara virtual. Hal itu dilakukan, untuk mempercepat kinerja pelayanan kepada masyarakat maupun kinerja pemerintahan Kota Depok.

“Sebanyak 39 ASN dilakukan pelantikan dan sumpah jabatan baik secara langsung maupun teleconfrence,” ujar Mohammad Idris kepada Radar Depok, Jumat (26/06).

Idris menegaskan, pejabat baru harus dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru, dan menjalankan tugas serta fungsi pokoknya. Pejabat yang dilantik dapat membangun komunikasi baik kepada pegawai, pimpinan, maupun masyarakat secara berjenjang. Selain itu, dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif baik antar pimpinan, pegawai, dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas yang diemban.

“Kami berharap kepada seluruh aparatur guna menumbuhkan niat dan tekad untuk menjadi ASN di lingkungan pemerintah Kota Depok,” terangnya.

Walikota meminta, pejabat baru mampu memahami visi dan misi pemerintah Kota Depok. Selain itu, menjalankan program secara tupoksi dan meningkatkan kinerja sesuai bidang yang dimiliki. Mohammad Idris menyakini, pejabat baru mampu dan percaya dapat menjalankan tugas dengan baik.

Saat pelantikan terdapat nama Nuraeni Widayatti menjabat sebagai Kadisdukcapil dan Abdul Rahman (Abra) sebagai Camat Cimanggis.(rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

dumek rutin disinfektan

Kelurahan Dumek Rutin Disemprot Disinfektan

DISEMPROT : Kelurahan Dumek sedang disemprotkan cairan disinfektan. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
BNN ajak pemkot depok

BNN Ajak Pemkot Depok Perangi Narkotika

SINERGITAS : Forkopimda Kota Depok usai melakukan rapat virtual peringatan HANI di ruangan DeCOR Balaikota

Read More...
buang sampah ke nambo

Buang Sampah ke Nambo Tunggu Provinsi

SUDAH OVERLOAD : Pekerja beraktifitas di kawasan TPA Cipayung, Kecamatan Cipayung. Tempat tersebut dinilai sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu