PKK Cilangkap Sebar 70 Gasibu

In Satelit Depok
PKK cilangkap sebar gasibu
GIAT : PKK Kelurahan Cilangkap bersiap bagikan nasi kotak, Rabu (10/06). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS -Z Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Cilangkap adakan Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang nantinya akan di distribusikan kepada Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), warga yang sedang menjalani isolasi mandiri serta warga sekitar yang membutuhkan, Rabu (10/06).

Ketua TP PKK Kelurahan Cilangkap, Suryanih mengungkapkan, kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya, tetapi sudah kali ketiga yang dilakukan oleh PKK Kelurahan Cilangkap.

“Kali ini kami membuat 70 nasi kotak yang sudah siap di distribusikan langsung ke rumah warga yang menjadi sasaran kami,” ucapnya saat ditemui Radar Depok, Rabu (10/06).

Tak hanya kader PKK saja, dalam kegiatan kali ini, mereka juga turut melibatkan Karang Taruna (Katar), Duta Genre, Forum Anak, serta Duta Baca.

“Merekalah yang memberikan langsung kepada masyarakat, dengan mendatangi langsung kesetiap rumah, tetapi tetap didampingi oleh kader PKK kami,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Lurah Cilangkap Suaibun sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras dari ibu-ibu PKK yang telah membuat kegiatan Gasibu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Tetapi, kami juga tadi memberikan himbauan agar pada saat pendistribusian tidak bersentuhan secara langsung dengan ODP dan PDP yang menjadi sasarannya, tidak melakukan foto dengan penerima, serta gunakan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

tanah merah cipayung ditutup

Satpol PP Depok Tutup Kawasan Tanah Merah Cipayung

DITUTUP : Petugas Satpol PP saat melakukan penjagaan di area masuk kawasan tanah merah, Kelurahan

Read More...
persiapan PSBB proporsional di mal

Delapan Kelurahan Nihil Kasus Positif di Depok

PERSIAPAN NEW NORMAL : Suasana persiapan menjelang penerapan new normal di Margo City Mal, beberapa

Read More...
reses intan fauzi

BKKBN Jabar Kenalkan Bangga Kencana

SERAHKAN : Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Uung Kusmana saat menyerahkan bantuan di Kampung

Read More...

Mobile Sliding Menu