Pokdarkamtibmas Beji Bagikan Ratusan Masker

In Satelit Depok
pokdarkamtibmas beji bagi masker
APEL : Anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Beji sedang melakukan apel sebelum membagikan masker. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Anggota Polsek Beji berkerjasama dengan Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Beji membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Korona, terutama di tempat-tempat yang memang kerap menjadi pusat keramaian, seperti di pasar tradisional.

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Beji, Friansyah mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya adalah bentuk aksi peduli sosial. Jadi, mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam memerangi pandemi virus Korona. Salah satu caranya adalah mengenakan masker.

“Kami woro-woro keliling pasar menggunakan pengeras suara melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, ditambah pembagian Masker kain sebanyak 200 pcs ke pengunjung dan pedagang Pasar Kemirimuka,” katanya, Jumat (26/06).

Dia menambahkan, tentunya untuk bisa hidup sehat dan bisa terjauh dari terjangkitnya virus Korona, masyarakat terutama di kawasan Keamatan Beji utuk mengikuti kebijakan yang keluarkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita Pokdarkamtibmas sebagai mitra kamtibmas Polri siap sepenuhnya mendukung pemerintah termasuk Polres Metro Depok bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tukasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

dumek rutin disinfektan

Kelurahan Dumek Rutin Disemprot Disinfektan

DISEMPROT : Kelurahan Dumek sedang disemprotkan cairan disinfektan. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
pelantikan camat di depok

Nuraeni Kadisdukcapil, Abra Camat Cimanggis

LANTIK : Walikota Depok, Mohammad Idris saat melakukan pelantikan pejabat baru di Balaikota Depok, Jumat

Read More...
BNN ajak pemkot depok

BNN Ajak Pemkot Depok Perangi Narkotika

SINERGITAS : Forkopimda Kota Depok usai melakukan rapat virtual peringatan HANI di ruangan DeCOR Balaikota

Read More...

Mobile Sliding Menu