PPP Depok Ingin Berbuat Banyak untuk Masyarakat

In Politika
PPP ke PKS
DEKLARASI : Jajaran pengurus dan kader DPC PPP Kota Depok usai melakukan deklarasi Koalisi Depok Tertata di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keputusan DPC PPP Kota Depok mengusung Mohammad Idris sebagai Calon Walikota di Pilkada Depok 2020, dilatarbelakangi kare3na melihat sosok petahana tersebut, memiliki kans untuk menang.

Hal ini, juga untuk menjadi bagian dalam menyusun Rencana Pembangunan Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok agar lebih banyak berbuat bagi warga Depok.

“Saat turun bertarung, tentu semua ingin keluar menjadi pemenang, kami melihat peluang paling besar ada di Pak Idris,” kata Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM kepada Radar Depok, Senin (29/06).

Tentunya, sambung Mazhab, hal ini diputuskan berdasarkan penilaian di internal, melihat hasil survei, popularitas serta elektabilitas kandidat lain yang digadang-gadangkan bakal maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Dari beberapa indikator-indikator itu lah, maka kami di tingkat DPC memutuskan untuk mengusung Pak Idris,” sambung Mazhab.

Ia tidak menampik bahwa ketika kandidat yang diusung memenangkan pertarungan, tentu partainya akan masuk dalam bagian kekuasaan selama lima tahun kedepan.

“Nah, ini yang penting, karena jika yang kami usung menang, maka sebagai partai pengusung, tentu mendapatkan porsi untuk menyumbangkan ide dan saran untuk membuat kebijakan,” papar Mazhab.

Dirinya mencontohkan, seperti merancang RPJMD dan juga janji kampanye, tentu PPP Kota Depok ingin menjadi bagian dan menyumbangkan ide dan saran yang positif untuk membangun Kota Depok selama lima tahun kedepan serta seterusnya.

“Tujuannya, ya kami dari PPP ingin banyak berbuat dan bermanfaat untuk warga Depok,” ucap Mazhab. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

cilangkap lawan korona

RW02 Cilangkap Gencar Lawan Covid-19

UPAYA : Penertiban masyarakat yang masih tak menggunakan masker, di lingkungan RW02 Cilangkap, Kecamatan Tapos,

Read More...
demo gunadarma menggugat

Mahasiswa Gunadarma Kembali Unjuk Rasa

ASPIRASI : Sejumlah mahasiswa Kampus D Universitas Gunadarma, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, melalukan aksi

Read More...
Kepala Kementerian Agama Kota Depok, H Asnawi

Delapan Calhaj Depok Refund Biaya Haji

Kepala Kementerian Agama Kota Depok, H Asnawi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pascaditundanya pemberangkatan ibadah haji tahun 2020,

Read More...

Mobile Sliding Menu