Pradana : Keputusan Demokrat Usung Idris Tepat

In Politika
Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPC Partai Demokrat Kota Depok Pradana Mulyoyunanda
Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPC Partai Demokrat Kota Depok Pradana Mulyoyunanda.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keputusan Partai Demokrat mengusung petahana Mohammad Idris dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dinilai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPC Partai Demokrat Kota Depok Pradana Mulyoyunanda sudah tepat.

Pradana yang juga mantan Anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019 ini, mengatakan figur petahana untuk bertarung dalam Pilkada Depok sangat berpeluang mendulang kemenangan. Sebab, saat ini masih berada di papan atas tiap lembaga survei, baik popularitas dan elektabilitasnya.

“Saat ini popularitas dan elektabilitas Pak Idris tertinggi, dibanding kandidat lainnya yang diprediksi bakal tampil di Pilkada,” kata Pradana.

Ia pun menilai, pengalaman Mohammad Idris, lima tahun sebagai Wakil Walikota mendampingi Nur Mahmudi Ismail, dan saat ini menjabat sebagai Walikota Depok bersanding dengan Pradi Supriatna menjadi modal yang cukup untuk kembali melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kota Depok lima tahun kedepan.

“Untuk periode kedua, tentu sudah khatam permasalahan dan bagaimana solusi membangun Kota Depok menjadi makin baik lagi,” tutur Pradana.

Karena itu, Pradana sangat mendukung keputusan Partai Demokrat mengusung Mohammad Idris, sebagai bakal calon walikota dalam Pilkada Depok Desember 2020.

“Tentunya figur Pak Idris sangat mumpuni untuk kembali bertarung dalam Pilkada Depok. Ditambah lagi, pengalaman memimpin Depok mulai dari wakil walikota, hingga walikota. Membuktikan dirinya mampu memimpin berdasarkan kemampuan dan pengalamannya,” jelas Pradana.

Pradana menambahkan, kepemimpinan Mohammad Idris sudah teruji di Depok, seperti pemerataan pembangunan  dan mengatasi permasalahan di Kota Depok.

“Kita lihat nanti bagaimana Pilkada Depok berlangsung, pastinya Partai Demokrat siap mendukung penuh di Pilkada,” tutup Pradana. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

detos belanja anti rugi

Detos Gelar Program Belanja Anti Rugi

ANTI RUGI : Depok Town Square (Detos) mengadakan promo Belanja Anti Rugi. FOTO : FEBRINA/RADAR

Read More...
uniqlo ada di margo city

Uniqlo Hadir di Margocity

SESUAI PROTOKOL KESEHATAN : Uniqlo hadir di Margocity, tampak pengunjung antri sesuai dengan protokol kesehatan.

Read More...
pilkada depok ala direktur eksekutif PKSP

Bedah Peta Politik Pilkada Bareng PSKP : Magnet PKS dan Manuver Sang Petahana

Direkrut Eksekutif PKSP, Efriza.   Membedah peta politik di Pilkada Depok 2020 tentu menjadi konten yang menarik.

Read More...

Mobile Sliding Menu