Relawan Jatimulya Bagikan Paket Sembako

In Satelit Depok
relawan jatimulya bagi sembako
BERBAGI : Tim Relawan Jatimulya membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Relawan Jatimulya mengadakan bakti sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di Jatimulya. Relawan tersebut dibentuk atas dasar kepedulian dan bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Tim Relawan Jatimulya, Sabenih Anwar menuturkan, ada 400 paket bantuan sembako yang didistribusikan ke masyarakat, terutama warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemkot, provinsi, dan pusat.

“Datanya berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW masing-masing, agar donasi yang disalurkan tepat sasaran,” ucap Sabenih yang juga menjabat sebagai Ketua LPM Jatimulya.

Selain itu lanjut Sabenih, para relawan Jatimulya tetap menjalankan aturan pemerintah dalam program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), serta protokol keamanan yang berlaku. Sabenih mengapresiasi kegiatan yang berjalan lancar. Ia berharap dapat bermanfaat, yang memberikan donasi diberikan kemurahan rezeki.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur, Pemkot Depok dalam hal ini tiga pilar, relawan, Pokdar 71, FKkS, PATBM dan karang taruna. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Sabenih.

Lurah Jatimulya, Epi Ardini mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia meminta tim relawan Jatimulya, agar kegiatan ini dilakukan tidak hanya pada saat pandemi Covid-19.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” singkatnya. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu