SD Nasional Plus Tunas Iblam Wisuda Virtual

In Pendidikan
SD Tunas Iblam
DARING : SD Nasional Plus Tunas Iblam Angkatan Ke-9 menggelar Wisuda Virtual atau daring, di rumah masing-masing melalui streaming youtube, Selasa (23/06). FOTO : ISTIMEWA

 

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – SD Nasional Plus Tunas Iblam Angkatan Ke-9 menggelar Wisuda Virtual atau daring, di rumah masing-masing melalui streaming youtube, pada Selasa (23/6).

Kepala SD Nasional Plus Tunas Iblam, Rani Ika Apriliyani menuturkan, tema wisuda tahun ini yaitu The Journey of The 9th Gen Reaching Million Dreams.

“Wisuda virtual ini diikuti 48 wisudawan. Terdiri dari 28 wisudawan dan 20 wisudawati,” ungkap Rani kepada Radar Depok.

Pada prosesi wisuda tersebut terdapat sebelas wisudawan berprestasi. Rani berharap, nilai-nilai agama dan akhlakul karimah yang ibu dan bapak guru tanamkan di sekolah dapat menjadi bekal para siswa di masa yang akan datang.

“Semoga nilai agama dan akhlakul karimah yang Miss dan Mr tanamkan di sekolah ini dapat menjadi bekal kalian dalam menghadapi tantangan masa depan,” tegas Rani.

Rani juga berpesan kepada orang tua siswa agar selalu membimbing anak-anaknya saat belajar di rumah. Karena peran orang tua sangat penting dalam membantu aktifitas pembelajaran ketika ada di rumah.

“Peran orang tua sangatlah penting dalam mendorong aktifitas belajar anak-anaknya, agar mereka lebih berprestasi lagi di masa yang akan datang. Dan siap menjadi pribadi tangguh,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ilustrasi ibadah umrah dan haji

Arab Saudi Putuskan Ibadah Haji Tetap Berlangsung, Tapi…

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi menyatakan musim Haji 1441 H diputuskan akan tetap

Read More...
partai golkar ketemu demokrat depok

Golkar Bertandang ke Demokrat Depok

PERTEMUAN : Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok saat rapat dengan Pengurus DPD Partai Golkar

Read More...
sultan jadi pahlawan

Warga Jogyakarta di Jabodetabek Daftarkan Sultan HB II Jadi Pahlawan Nasional 

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Warga keturunan Jogjakarta di Jabodetabek melalui Yayasan Nusantara mendaftarkan Sultan Hamengkubuwono (HB)

Read More...

Mobile Sliding Menu