Tukang Ketoprak Ditemukan Membusuk

In Satelit Depok
tukang ketoprak membusuk
EVAKUASI : Petugas medis sedang mengevakuasi jenazah pedagang ketoprak yang membusuk di kontrakannya, di Kampung Pulo Kemiri, Kelurahan Beji. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI Warga Kampung Polo Kemiri, Kelurahan/Kecamatan Beji dihebohkan dengan penemuan mayat pria, yang sudah membusuk di kontrakannya, Minggu (16/06).

Kapolsek Beji, Kompol Fatimah mengatkan, jenazah Suyono, seorang  tukang ketoprak, pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang menaruh curiga, lantaran Suyono yang sudah tidak keluar rumah seharian.

“Pada hari Jumat yang lalu, tetangga korban masih melihat almarhum dan berbincang. Kepada tetangganya almarhum mengeluh sedang kurang enak badan,” kata Fatimah, Selasa (16/06).

Lebih lanjut, ucap Fatimah, tetangga yang penasaran, kemudian mengintip jendela kontrakan korban. Tercium bau busuk yang menyengat.  menyengat.

“Didapati yang bersangkutan sudah tak bernyawa. Mulai membusuk,” terangnya.

Dia menambahkan, Binmas setempat langsung menghubungi pihak kelurahan dan juga petugas dari Dinas Kesehatan Kota Depok. Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

“Evakuasi jenazah dilakukan dengan protokol pencegahan Covid-19, tapi kami belum tahu pasti meninggal karena penyakit apa. Yang pasti bukan pembunuhan,”tambahnya.

Saat ini korban sudah dibawa keluargannya untuk dimakamkan di kampung halaman korban, di daerah Cirebon. “Keluarga sudah mengambil jenazah dari RS Polri Keramat Jati,”pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu