Usung Idris, Demokrat Depok Beri Sambutan Meriah

In Politika
Pertemuan demokrat usung idris
SILATURAHMI : Mohammad Idris saat memberikan sambutan dalam agenda silaturahmi dengan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok, di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, Jalan Koja, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Rabu (24/06) malam. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasca silaturahmi politik ke PAN dan PPP,  Mohammad Idris melakukan manuver politik Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok, di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, Jalan Koja, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Rabu (24/06) malam.

Silaturahmi Idris yang saat ini menjabat sebagai Walikota Depok dan didampingi Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Khairullah disambut meriah. Sebab, tidak hanya diterima pengurus DPC, pengurus PAC partai berlambang Merci itu pun turut hadir.

“Sengaja kami sambut meriah, karena Pak Idris yang nanti bakal kami usung. Terima kasih Pak Idris sudah hadir,” kata Edi Sitorus dalam sambutannya.

Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan rekomendasi ke DPP, untuk mengusung Idris.

“Kami di DPC juga sudah sepakat untuk mengusung Pak Idris dalam Pilkada nanti,” ungkapnya.

Menanggapi sambutan luar biasa dari Demokrat, Idris pun mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Ia pun mengungkapkan, selama ini Partai Demokrat setia mendukung dirinya menjalankan roda pemerintahan di lingkup Pemkot Depok. Sehingga, ia mengaku jatuh hati dengan partai yang dibidani Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Apa yang diharapkan teman-teman Demokrat  mudah-mudahan bisa sejalan. Saya ingin koalisi besar dan nantinya partai yang lain juga bisa ikut bersama  membangun Depok,” ucap Idris. (rd/cky)

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gereja tempat pencabulan depok

Hasil Visum Ruda Paksa di Gereja Sudah Keluar, Ini Tindakan Polres Metro Depok

Gereja Paroki Santo Herkulanus Depok.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Korban ruda paksa atau pencabulan anak dibawah umur para

Read More...
anak buah jhon kei menyerahkan diri

Anak Buah John Kei di Depok Menyerahkan Diri ke Polisi

LINDUNGI : Anak buah John Kei yakni SR dibantu angota Reskrim Polres Metro Depok saat

Read More...
MenPAN RB, Tjahjo Kumolo

40 Persen Instansi Pemerintah Belum Reformasi Birokrasi

MenPAN RB, Tjahjo Kumolo.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Ada 40 persen instansi pusat dan daerah yang belum melakukan

Read More...

Mobile Sliding Menu