villa rose wood 3
ISI LIBURAN :  Villa Rose Wood Cafe and Resto yang berlokasi di Kampung Pangarajen, Ci Beureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, menjanjikan lokasi liburan yang menarik. FOTO : ISTIMEWA
villa rose wood 3
ISI LIBURAN :  Villa Rose Wood Cafe and Resto yang berlokasi di Kampung Pangarajen, Ci Beureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, menjanjikan lokasi liburan yang menarik. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOk.COM, DEPOK – Mau tempat keren dan menarik untuk mengisi liburan. Mungkin, Villa Rose Wood Cafe and Resto bisa menjadi destinasi potensial.

Selain menyajikan kawasan yang menyejukan, Rose Wood Cafe and Resto juga menyediakan sejumlah fasilitas, yang membuat pengunjung betah berlama-lama untuk memanjakan diri.

Terletak di Kampung Pangarajen, Ci Beureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Rose Wood Cafe and Resto menjadi tempat penginapan yang strategis. Udaranya pun sejuk. Membuat nyaman siapapun yang bertandang.

“Lokasinya yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Taman Safari Indonesia,” ungkap Pemilik Villa Rose Wood Cafe and Resto, Ermi Yusfa kepada Radar Depok, Jumat (26/06).

Ia mengatakan, selain bisa menjadi lokasi liburan, tempatnya juga stategis buat kegiatan perkantoran, yang membutuhkan waktu berhari-hari. “Mulai dari penginapan, musala, restoran, tempat pertemuan, sampai kolam renang tersedia,” tambahnya.

 

villa rose wood
Pemilik Villa Rose Wood Cafe and Resto, Ermi Yusfa.

 

Yang tidak kalah menarik, lanjut dia, Rose Wood Cafe and Resto juga memiliki parkiran yang luas, dengan petugas keamanan yang terlatih.

“Sehingga, kehadiran pengunjung akan selalu nyaman dan aman saat bermalam,” beber Ermi.

Satu catatan penting yang perlu diketahui, soal protokol kesehatan. Rose Wood Cafe and Resto menjadikan kebersihan dan kesehatan sebagai standar utama. “Sebab buat kami, kenyamanan dan keselamatan sebagai standar utama dalam pelayanan,” tambahnya.

 

 

Disiapkan pula petugas khusus dari pihak pengelola yang berkerja memantau health, safety and environment. “Yang tidak boleh dilupakan adalah soal makanan. Di tempat dingin dengan rata-rata suhu 20 derajat, pastinya membuat nafsu makan anda naik, mengenai hal ini Anda tidak perlu khawatir, sejumlah menu kuliner dari dalam negeri dan luar negeri siap disajikan untuk memanjakan lidah,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya