30 Orang Raih Hadiah Umrah Luwak White Koffie

In Metropolis
undian luwak white coffe 2
HADIAH UMRAH : Key Acxount Manager PT Java Prima Abadi, Robert Adrian Purnomo bersama Ustadz Taufiqurrahman beserta para saksi dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi dan Kota, Notaris, Kepolisian, saat Pengundian Gebyar Hadiah Umrah 30 Luwak White Koffie Tahap 3, di Gedung MUI Kota Depok, Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (25/07). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Luwak White Koffie menggelar acara pengundian umrah tahap 3 secara terpusat yang berlangsung di Gedung Majels Ulama Indonesia (MUI) Depok, Jalan Raya Nusantara, Kelurahan Depok Jaya, Kecamtan Pancoranmas, Sabtu (25/07).

Acara tersebut bertajuk Pengundian Gebyar Hadiah Umrah 30 Luwak White Koffie Tahap 3, diselenggarakan secara terbuka dengan saksi pengundian dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Barat, Dinsos Kota Depok, Gugus Tugas Kota Depok, serta Kepolisian dan TNI.

“Dalam pelaksanaan kami sangat menjaga protokol kesehatan seperti yang diinstruksikan pemerintah. Menyediakan tempat pencuci tangan, memakai sarung tangan, hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, serta menggunakan masker dan face shield. Tentu berkoordinasi dengan tim Gugus Tugas Depok,” ungkap Key Account Manager PT. Java Prima Abadi, Robert Adrian Purnomo.

Ia menjelaskan, acara pengundian digelar sebagai penanda telah berakhirnya masa pengumpulan kupon sekaligus puncak acara Gebyar Hadiah Umrah Luwak White Koffie Tahap 3. Program ini diselenggarakan dalam bentuk apresiasi dan terima kasih kepada konsumen yang telah setia. Undian Tahap ke-3 ini sempat diperpanjang untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat mengirim bungkus Luwak White Koffie dan Luwak Hitam sebagai syarat mengikuti undian.

Gebyar Hadiah Umrah Luwak White Koffie Tahap-3 ini terselenggara sebagai bentuk rasa terimakasih kepada para konsumen yang telah setia mengonsumsi serta menjadikan Luwak white Koffie sebagai bagian dari kebutuhan keluarga sehari-hari.

“PT Java Prima Abadi sebagai salah satu produsen kopi terkemuka di Indonesia selalu menghadirkan produk-produk yang inovatif. Mengikuti tren guna kepuasan konsumen tercinta, seperti Luwak White Koffie Original, Luwak Tarik Malaka, Luwak White Koffie Ready to Drink, Luwak Hitam Baru dan sebagainya,” ucap Robert disela acara.

 

undian luwak white coffe 1
Luwak White Koffie menggelar acara pengundian umrah tahap 3. FOTO ARNET/RADAR DEPOK

 

Selain itu, PT Java Prima Abadi selalu konsisten menjaga kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Untuk menjadi loyalitas pelanggan terhadap brand, salah satu cara yang dilakukan menejemen yaitu dengan menggelar program umrah gratis bersama ustad. Sesuai dengan tagline iklan Raih Hidup Berkah Bersama Luwak White Koffie, PT Java Prima Abadi juga ingin mendapatkan keberkahan dalam usaha dengan menggelar undian berhadiah umrah. Setelah selesai pengundian Gebyar Hadiah Umrah Luwak White Koffie Tahap-3, juga akan hadir undian hingga umrah Tahap-4.

Pada tanggal 1 telah selesai dijalankan pada bulan Maret 2019. Pemenang berangkat umrah didampingi Ustaz Zacky Mirza. Dan untuk Tahap 2 baru dilaksanakan pengundian di Kota Bekasi dan pemenang telah diberangkatkan bersama Ustaz Riza Muhammad pada bulan November 2019.

Untuk Tahap 3, baru saja selesai dilaksanakan pengundiannya di Depok pada tanggal 25 Juli 2020. Sebanyak 30 pemenang sudah didapatkan. Daftar nama pemenang bisa dilihat pada IG Luwak White Koffie, Koran Radar Depok dan Televisi.

Pemenang umrah gratis Tahap-3 ini akan di berangkatkan bersama Ustaz Taufiqurrahman atau lebih dikenal dengan sebutan Ustad Pantun. untuk jadwal pemberangkatan pemenang menunggu otoritas pemerintah Arab Saudi membuka kembali ibadah umrah. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

keterangan dari RS HGA

RS HGA dan Pasien Berujung Damai

DAMAI : Tim media info Depok, suami nyonya R, Direktur RS HGA Lely Setiawan, berfoto

Read More...
bendera dari bansos presiden

Kreasi Warga RT1/3 Bedahan Sambut HUT Ke-75 RI : Ciptakan Bendera Panjang Berbahan Tas Banpres

KREATIF : Pengendara melintas di bawah bendera merah putih yang dibuat dengan menggunakan tas bansos

Read More...
perjalanan KRL ditambah

Frekuensi Perjalanan KRL Ditambah

PADAT : Suasana perjalanan kereta di Stasiun Citayam, Kota Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu