Adik Kakak di Depok Hilang Misterius

In Utama
anak hilang misterius
HILANG : Dimas dan Gilang yang pergi meninggalkan rumahnya sejak, Jumat (24/07) siang. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mahmuri masih menunggu kedatangan kedua anaknya Dimas dan Gilang yang hilang. Dua anak lelakinya dinyatakan meninggalkan rumah di RT4/9 Kalimanggis Kelurahan Hajamukti, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, sejak Jumat (24/07). Belum diketahui secara pasti kemana anaknya berusia 13 dan 10 tahun tersebut.

Ayah kedua anak tersebut, Mahmuri menuturkan, saat itu dia sedang bekerja di wilayah Cileungsi, sehingga tidak mengetahui pasti kepergian anak-anaknya. Jumat, sekira pukul 10:00 WIB, dia masih kirim pelajaran sekolah kepada mereka. Begitu pukul 12:30 WIB, ibunya menelpon memberikan info bahwa anaknya tidak ada.

“Sampai Jumatan selesai sampai pukul 14:00 WIB belum balik juga, akhirnya ibunya telpon saya lagi,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (27/07).

Mahmuri juga membeberkan, sebelum berangkat kerja meninggalkan uang Rp140 ribu kepada anaknya, untuk kebutuhan sekolah dan makan. Karena memang mereka minta untuk beli buku, penghapus, penggaris dan kebutuhan sekolah lainnya.

“Sisanya juga untuk mereka makan ketika saya dan mamahnya belum balik kerja. Ibunya kan kerja juga di rumah makan padang dekat rumah,” jelasnya.

Saat menghilang, lanjut Mahmuri, dua anak menggenakan pakaian senada yaitu jaket merah dan celana coklat muda. Berdasarkan petunjuk yang di dapat dirumah. Handphone (Hp) yang digunakan untuk belajar pecah, tetapi masih nyala.

“Saya juga enggak ngerti, mungkin hp itu jatuh mereka takut dan engga berani pulang,” tuturnya.

Pihaknya sudah berusaha keras mencari kedua anaknya tersebut, namun hingga kini pencariannya belum membuahkan hasil. Mahmuri baru sekedar lapor ke RT, RW, kalau pihak kepolisian belum.

“Dari Jumat itu banyak warga sekitar yang kasih info bahwa ada yang liat anak saya masih disekitar sini. Tetapi saya cari belum juga ketemu,” terangnya.

Setiap hari, dia pun selalu mencari anak kesayangannya tersebut, dari sekitar rumah, Ciracas, Cibubur hingga Pondok Rangon tiap hari dirinya jelajahi hingga menjelang pagi.

“Semoga anak-anak engga kenapa-napa dan dalam keadaan sehat, saya juga udah share ke grup dan facebook saya untuk membudahkan pencarian,” pungkasnya.

Bagi yang menemukan dua anak tersebut dapat segera melaporkan kepada orang tuanya, dengan nomor telepon 082114443953. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gudang kusen terbakar

Gudang Kusen di Kedaung Hangus

TINGGAL PUING : Garis polisi terpasang di sekitar areal kebakaran yang menghanguskan gudang kusen di

Read More...
tim cendrawasih di operasi patuh jaya

Operasi Patuh Jaya, Tim Cenderawasih Diturunkan

TINJAU : Kasat Lantas Polrestro Depok, Kompol Erwin Aras Genda, meninjau Operasi Patuh Jaya 2020.

Read More...
pasokan gas elpiji di depok

Pasokan Elpiji Meluber di Depok

DISTRIBUSI : Pekerja saat memindahkan gas elpiji 3kg di pangkalan gas kawasan Kelurahan Boponter, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu