Aktivitas Warga di Tanah Merah Cipayung : Destinasi Wisata Ekonomis Hingga Rejeki Super Hero

In Satelit Depok
tanah merah cipayung
HIBURAN : Para pengunjung saat berfoto bersama dengan super hero yang ada di lokasi Tanah Merah Cipayung. Jalan Pertanian, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

Tanah Merah Cipayung menjadi magnet bagi warga, baik Kota Depok maupun Kota lainnya. Mengintip tersaji rupiah yang menjanjikan, para super hero tak mau ketinggalan peluang. Mereka hadir menghibur warga, dari anak-anak hingga dewasa untuk mengabadikan momen tersebut.

Laporan : Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM – Menarik pandangan sorot mata di hamparan luas tanah Merah Cipayung, yang berlokasi di Jalan Pertanian, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. Keempat Super Hero menjadi pusat perhatian bagi warga yang datang berkunjung.

Langkah menuju kerumunan warga yabg sedang asyik terlihat mengabadikan gambar bersama keempat super hero tersebut. Ada spiderman, iron man, transformer, serta batman, di tambah satu badut berkostum doraemon. Mereka sedang sibuk melayani warga yang berfoto.

“Kami tidak mematok harga. Cuma minta seikhlasnya saja,” kata Dendi salah satu pemakai kostum super hero.

Memang terdapat kardus yang berisi uang dengan pecahan yang berbeda, ada Rp 10 ribu, Rp 5 ribu, serta gumpalan uang Rp 2 ribu. Lanjut Dendi, penghasilannya tidak menentu. Tapi nanti akan dibagi kepada rekannya yang juga ternyata tinggal dalam satu kontrakan di kawasan Bojong Gede, Bogor.

“Nanti kita bagi bang hasil hari ini. Tapi kita sisihkan dulu untuk nabung bayar kontrakan,” tambahnya yang berasal dari Tasikmalaya ini.

Para super hero mengetahui temoat tersebut sedang menjadi dambaan para warga dari postingan facebook, sehingga mereka tidak mau menyia-nyiakan lokasi yang tentunya akan mendulang penghasilan lebih.

Salah satu warga, Septiadi yang sedang sibuk mengabadikan foto kedua anaknya bersama super hero juga mengatakan bahwa dirinya kerap ke tanah merah, namun baru beberapa hari belakangan ada super hero yang berlenggak-lenggok demi menarik hati anak-anak.

“Sebelumnya tidak ada. Saya lumayan sering kesini kalau selasai narik ojek online. Kebetulan ada super hero, memang anak laki saya suka sama semuanya, jadi saya foto buat kenang-kenangan,” paparnya saat berbincang dengan Radar Depok.

Secara bergiliran warga melakukan foto bersama dengan para super hero, ada yang berswafoto, ada juga yang meminta tolong untuk diambil gambarnya.

Warga yang menyambangi tempat tersebut, tidak perlu merogoh kocek banyak. Dengan uang dikantong sebanyak Rp20 sampai Rp30 ribu sudah cukup melepas penat dari seharian beraktifitas.

“Tak perlu siapin uang banyak-banyak. Ada juga jajanan kaya es, sosi bakar, sama tukang layangan,” tambah Septiadi.

Memang dalam pandangan, banyak wargabyang melakukan aktifitas di tempat tersebut, dari mulai berbincang dengan teman, bermain layangan, jajan sosis bakar dan es, sampai mengabadikan gambar pemandangan di sekitar. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu