aremania di GOR kota depok
KUMPUL : Foto bersama Aremania Depok saat acara anniversary yg ke-3, di GOR Bhantong Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA
aremania di GOR kota depok
KUMPUL : Foto bersama Aremania Depok saat acara anniversary yg ke-3, di GOR Bhantong Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Rayakan Aniversary ketiga, Aremania Depok mengadakan silaturahmi supporter dan memberikan dukungan kepada mantan kipper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah di GOR Bhantong Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis yang juga milik mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Pendiri Aremania Depok, Sam Anto menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan untuk ajang silaturahmi antar pendukung klub sepakbola, khususnya Arema se-Jabodetabek.

“Kegiatan ini diisi dengan silaturahmi, makan bersama antar Arema se-Jabodetabek dan juga berapa kelompok Jakmania,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (26/07).

Tak hanya itu, mereka pun memberikan sebuah persembahan untuk Kurnia Meiga sebagai bentuk dukungan kepada mantan penjaga gawang club Arema tersebut. Walau di tengah pandemi, tetapi semangat dan antusias mereka tetap terlihat luar biasa demi tetap mendukung kesebelasan kesukaannya.

“Walaupun beliau berhalangan hadir malam ini dan diwakilkan oleh istrinya, tetapi bentuk dukungan kami kepada beliau tetap kami berikan,” tuturnya.

Ia berharap, setelah Aremania Depok ini berdiri selama tiga tahun, semoga jalinan silaturahminya semakin baik, tetap kompak, solid serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Acaranya juga kami buat lebih ke silaturahmi, agar semua anggota saling akrab dan menjaga nama baik Aremania Depok. Serta lebih sering mengadakan berbagai kegiatan, karena tahun ini terhalang pandemi jadi acara kami buat dengan sesederhana mungkin,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengundang beberapa Aremania dan Jakmania dari beberapa wilayah, seperti  Aremania Tangerang, Bogor, Jakarta, Halim, Bekasi, serta  Jakmania Depok, Pasar Rebo dan juga Mekarsari. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya