Balai RW2 Depok Jaya Diresmikan

In Satelit Depok
balai depok jaya diresmikan
RESMIKAN : Walikota Depok, Mohammad Idris, saat meresmikan Balai warga RW2, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Selasa (28/07). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK JAYA – Warga RW2, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, patut berbangga. Kini mereka sudah memiliki balai warga sendiri. Selasa (28/07), Walikota Depok, Mohammad Idris meresmikan balai warga berbandrol Rp180 juta itu.

Idris menginginkan, setelah adanya balai ini, warga bisa memanfaatkannya dengan baik. Tentu menjadi ruang untuk segala aktvitas warga.

“Saya ingin masyarakat dapat membuat semua kegiatan disini. Misalnya resepsi pernikahan, pertemuan warga, dan lain sebagainya,” ujar Idris.

Dirinya melihat bila balai warga ini, cukup nyaman untuk dipakai warga. Ada berbagai fasilitas pendukung, seperti rak berisi buku bacaan anak-anak, perlengkapan pesta, dan kantin.

“Mudah-mudahan dengan adanya Balai RW yang baru direnovasi ini, berbagai kegiatan kemasyarakatan dapat dijalankan dengan aman dan nyaman. Ada kantinnya juga,” tandasnya.

Ketua RW2 Depok Jaya, Suyono mengatakan, pembangunan balai dimulai November 2019. Ada dua sumber pembiayaan, yakni dari Pemkot Depok sebesar Rp100 juta dan swadaya masyarakat Rp80 juta. Balai dibangun di atas tanah seluas 200 meter.

“Warga kami kompak dan selalu mendukung kegiatan wilayah,” beber dia.

Sementara itu, Lurah Depok Jaya, Herman meminta kepada masyarakat untuk bersama menjaga balai warga. Jangan coret-coret, apalagi sampai merusak fasilitas yang tersedia.

Lebih lanjut, sambung Herman, karena saat ini masih pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan bila ingin berakivitas di balai warga.

“Dari total 14 RW di Depok Jaya, Alhamdulillah semuanya sudah memiliki balai pertemuan,” tandasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu