BK DPRD Depok Hadir di Virtual

In Politika
Ketua BK DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor
Ketua BK DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati sedang pandemi Covid-19 dan mengharuskan kegiatan dan rapat-rapat koordinasi dilaksanakan secara virtual. Namun, tidak menyurutkan kinerja Badan Kehormatan DPRD Kota Depok untuk menjaga marwah lembaga legislatif tingkat II di Kota Sejuta Maulid.

Ketua BK DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor mengatakan, pihaknya terus hadir memantau kinerja dan kedisiplinan Anggota DPRD Kota Depok dalam menjalankan amanah rakyat selama periode 2019-2024 sejak dilantik.

“Sekarang kan rapat-rapat kebanyakan secara virtual, pakai zoom, itu kami pantau juga, tingkat partisipasinya. Ini demi menjaga marwah DPRD Kota Depok,” kata Rezky kepada Radar Depok.

Politikus Gerindra yang akrab disapa Mpok Kiki ini menegaskan, hal ini dilakukan untuk menjaga marwah DPRD Kota Depok. Sehingga, dalam kondisi apapun, pihaknya terus berupaya untuk melakukan fungsi-fungsi Badan Kehormatan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Itu proritas kami, disamping program kerja yang telah kami susun,” tegasnya.

Ketua PIRA DPC Partai Gerinda Kota Depok ini pun mengungkapkan, selama dilantik, tingkat kehadiran anggota DPRD Kota Depok pun sudah cukup baik. Terutama, kaitannya dengan pakaian para anggota dewan.

“Sudah lebih baik dari soal seragam, karena hampir semuanya mengenakan seragam ketika melakukan rapat-rapat, bahkan kunjungan kerja,” ungkapnya.

Mpok Kiki menambahkan, targetnya di 2020 seluruh anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024 sudah mengenakan seragam yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah, dibanding awal-awal pasca pelantikan, masih berbeda-beda, sekarang temen-teman sudah disiplin terhadap seragam, justru jika ada yang tidak mengenakan seragam malah jadi minder,” ucap Mpok Kiki. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua Deks Pilkada PPP Kota Depok, Mazhab HM

Koalisi Tertata : PKB Keluar, Golkar-PKS Masuk

Ketua Deks Pilkada PPP Kota Depok, Mazhab HM.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Manuver yang diambil Partai Kebangkitan

Read More...
wastafel untuk 7 kelurahan

Tujuh Kelurahan di Bojongsari dapat Wastafel Portable

SERAH TERIMA : Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kecamatan Bojongsari, Ilham saat menyerahkan bantuan wastafel kepada

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Kota Depok : 12 Positif, 12 Sembuh

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Warga Depok masih harus tetap waspada, dan tetap terapkan

Read More...

Mobile Sliding Menu