BRI Salurkan CSR ke Kejari Depok

In Ekbis dan Hiburan
BRI depok CSR kejari
MITRA : Pinca BRI Cabang Depok, Rahmat Merdeka didampingi AMPD BRI Cabang Depok, Teguh Joko M menyerahkan secara simbolis CRS kepada Kepala Kejari Depok, Yudi Triadi didampingi Kasie Datun Kejari Depok, Rully Tri Prasetya di ruang kerja Kajari, lingkungan DPRD Jalan Boulevard GDC, Kecamatan Cilodong, Rabu (29/07). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – BRI Cabang Depok menyerahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) senilai Rp99.990.000 untuk bantuan pembangunan Gedung Tilang Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, lingkungan DPRD Jalan Boulevard GDC, Kecamatan Cilodong, Rabu (29/07).

Penyerahan secara simbolis dilakukan Pemimpin Cabang BRI Depok, Rahmat Merdeka AMPD BRI Cabang Depok, Teguh Joko M  yang diterima langusng Kepala Kejari Depok Yudi Triadi didampingi Kasie Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasie Datun) Kejari Depok, Rully Tri Prasetya.

“Dalam rangka menuju birokrasi bersih melayani, kami butuh salah satunya pelayanan publik, mengingat selama ini, Kejari Depok belum punya tempat memadai dan humanis. Biasanya warga harus berdiri dan kami sewa tenda segala macam, kemudian untuk memanfaatkan lahan yang kosong. Namun, anggaran untuk membangun itu,” kata Yudi kepada Radar Depok.

Jadi, sambung Yudi, pihaknya mengajukan permohonan bantuan ke BRI, yang secara aturan memungkinkan dana CSR-nya. Sehingga, sejak ia menjabat sebagai Kajari Depok, Yudi pun berkoordinasi dengan Pinca BRI Depok, Rahmat Merdeka dan diteruskan ke BRI pusat.

“Alhamdulillah, hari ini terbangun Gedung Tilang di Kejari Depok, dengan bantuan dari CSR yang sudah diserahkan. Ini untuk pelayanan publik, yang menjadikan salah satu syarat menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih melayani,” paparnya.

Ia menegaskan, adanya gedung ini menjadi salah satu inovasi dan sangat fundamental. Sebab, di Kejari Depok yang paling banyak melakukan pelayanan publik ada di pelayanan Tilang.

“Kami berusaha untuk membuat orang menjadi aman dan nyaman,” ucap Yudi.

Sementara, Pinca BRI Depok, Rahmat Merdeka mengatakan, program CSR ini merupakan penyisihan dari laba BRI yang digunakan untuk membantu sarana dan prasarana yang membutuhkan bantuan.

“Bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan pembangunannya,” kata Rahmat.

Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada Kajari Depok dan jajarannya yang menjadi mitra BRI. Ia pun menjelaskan, bantuan program CSR kali ini untuk membangun pembangunan Gedung Tilang di Kejaksaan Negeri Depok senilai Rp99.990.000.

“Bentuk kepedulian ini juga langsung diberikan kepada Kejari Depok demi kenyamanan serta memperlancar pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“BRI terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat berperan nyata dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat,” pungkas Rahmat. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

UMKM bertahan di pandemi

UMKM Sukatani Pasang ‘Kuda-kuda’

KEGIATAN : Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sukatani adakan pertemuan di rumah ketua UMKM di

Read More...
polri peduli purnawirawan

Polri Peduli Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL

BERBAGI : Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono saat memberikan sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI

Read More...
sukamaju banpres tahap 6

RW16 Sukamaju Terima Banpres Tahap 6

PENYERAHAN : Ketua RW 16 Muhammad Badarno saat menerima Bantuan Presiden (Banpres) tahap 6 yang

Read More...

Mobile Sliding Menu