Filosofi Kando Dibalik Ulang Tahun Yamaha Motor

In Ekbis dan Hiburan
filosofi kando yamaha
President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Yamaha Motor menyampaikan pesan khusus menandai ulang tahun ke-65 pada 1 Juli 2020. Filosofi Kando diharapkan dapat menginspirasi harapan banyak orang, untuk terus maju di tengah pandemi korona (Covid-19) saat ini.

Pesan tersebut disampaikan oleh President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidaka, yang disebarluaskan ke seluruh dunia.

”Hari ini, Yamaha Motor merayakan ulang tahun ke-65. Melihat kembali sejarah perjalanan ini, Kami senantiasa menantang diri kami dalam menciptakan berbagai inovasi baru, untuk memberikan pengalaman Kando bagi pelanggan,” ungkapnya lewat rilis resmi kepada Radar Depok, Jumat (3/7).

Untuk diketahui, Kando adalah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti, perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa, yang dialami ketika merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

“Saya percaya bahwa nilai Kando yang kita miliki dan dihargai hingga saat ini, akan senantiasa dicari saat kita bergerak maju,” tambahnya.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto juga memberikan pesan khusus. Katanya, 1 Juli 2020 merupakan hari jadi Yamaha Motor Company yang ke-65, dan 6 Juli 2020 merupakan hari jadi YIMM yang ke-46.

“Ulang tahun Yamaha kali ini menjadi spesial, karena kita merayakannya dalam kondisi yang berbeda. Pandemi virus Korona telah berdampak kepada kita semua. Namun saya percaya bahwa di dalam setiap musibah, selalu terdapat hikmah,” terang dia.

Termotivasi oleh filosofi Kando dan budaya perusahaan yang telah mengakar kuat, Yamaha Motor juga menebar atmosfer positif kepada segenap karyawan dan semua pihak. “Stay strong dan tetap semangat dalam harapan. We will ride again,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu