Beranda Politika Gayung Bersambut, H. Sarmili : Terima Kasih

Gayung Bersambut, H. Sarmili : Terima Kasih

0
Gayung Bersambut, H. Sarmili : Terima Kasih
H. Sarmili
h. sarmili dari golkar
H. Sarmili

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mendapatkan dukungan dari senior, tokoh, dan kader muda Golkar, karena memfasilitasi pertemuan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. H. Sarmili menghaturkan terima kasih. Ia pun mengajak untuk bersatu demi kemajuan Kota Depok ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Golkar arus bawah yang  mendukung pertemuan antara Pradi dan Farabi di kediaman kami,” tutur Sarmili kepada Radar Depok, Minggu (26/07).

Pria yang dijuluki ‘Orang Gila Golkar’ oleh Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie ini, mengaku kaget mendengar arus bawah Golkar. Khususnya kader muda partai berlambang Pohon Beringin itu, yang langsung responsif mendukung langkahnya.

“Mereka kader muda, tapi memiliki pemikiran dewasa. Baik untuk kemajuan partai dan juga untuk perkembangan Kota Depok ke depannya,” paparnya.

Hal tersebut, sambung Sarmili, juga mendasari dirinya untuk memfasilitasi pertemuan dua tokoh muda Depok yang memegang kursi pimpinan partai di tingkat Kota Depok. Bahkan, Pradi Supriatna telah berpengalaman tidak hanya di politik, tapi juga di birokrasi.

“Beliau kan jabatannya Wakil Walikota sekarang. Jadi sudah pengalaman juga. Mungkin itu yang disambung kader-kader muda Golkar atas pertemuan keduanya di kediaman saya, yang salah satunya menginginkan ada sosok muda yang memimpin Kota Depok,” sambung Sarmili.

Ia pun sangat mengapresiasi dan menghormati pernyataan-pernyataan dari tokoh Golkar, dimana beberapa di antaranya merupakan mantan Anggota DPRD sejak Kota Depok, yang dahulu masih masuk Kabupaten Bogor.

“Bahkan, tidak hanya menelepon langsung ke saya, tapi sampai membuat pernyataan di media untuk mendukung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sarmili pun mengajak seluruh tokoh, senior dan arus bawah Golkar untuk merapatkan barisan serta berjuang bersama agar Depok makin baik serta maju kedepannya.

“Ingat, secara histori berdirinya Kota Depok. Golkar juga punya saham disana. Juga, Untuk kedepannya, harus andil dalam pembangunan Kota Depok,” pungkas Sarmili. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya