IBH Minta Restu Ketua FPI Depok

In Politika
IBH ke FPI depok
SILATURAHMI : Bakal Calon Walikota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono (kiri), saat menyambangi kediaman Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, Ustad Agus Rahmat (kanan), di Cipayung, Senin (27/07). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bakal Calon Walikota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono terus menggeber komunikasi dengan berbagai elemen. Tidak melulu dari kalangan politikus, namun juga darai kalangan masyarakat.

Senin (27/07) malam, politikus yang akrab disapa IBH ini menyambangi kediaman Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, Ustad Agus Rahmat.

IBH mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan memang dalam rangka instruksi dari pengurus DPP untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Depok yang pendaftaran pasangan calonnya akan dilaksananan 4-6 September mendatang.

“Selain silaturahmi, memang saya masih terus menjalankan instruksi dari DPP, baik meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai serta saya sendiri,” ungkap IBH kepada Radar Depok, Selasa (28/07).

Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini mengakui, saat ini ada tiga kandidat dari kader PKS yang bakal berkontestasi di Pilkada, yakni dirinya, Moh. Hafid Nasir dan T. Farida Rachmayanti melalui mekanisme Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira).

“Nah, sekarang tahapannya kan masih berlangsung, kami diminta untuk melakukan sosialisasi dan membangun komunikasi dengan partai lain serta simpul-simpul untuk memuluskan langkah PKS memenangkan Pilkada,” ujarnya.

Ia pun mengaku bersyukur jika kunjungannya ke kediaman Ketua FPI Kota Depok disambut dengan hangat dan diterima langsung Agus Rahmat.

“Alhamdulillah, beliau menerima saya, kami banyak berdiskusi terkait Kota Depok dan perjuangan nilai-nilai islam, itu juga yang menjadi salah satu perjuangan dari PKS,” bebernya.

Lebih lanjut, Ketua Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat ini pun berterima kasih kepada seluruh laskar FPI, yang senantiasa fokus dalam memperjuangkan nilai-nilai Islam, baik di Kota Depok dan umumnya di Indonesia.

“Sepakterjang laskar FPI memang patut kita apresiasi, perjuangan mereka begitu tulus membentengi umat dari kemunkaran, miras, maksiat dan hal negatif lainnya,” kata IBH.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat ini pun meminta doa restu dan dukungan dari ketua dan seluruh laskar FPI Kota Depok, untuk pencalonannya di pemilihan walikota dan wakil walikota 2020.

“Insha Allah Kyai (Agus Rahmat) berkenan mendukung saya, calon dari PKS,” tutup IBH. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu