IBH Minta Restu Ustadz Lancip dan Ulama Besar Yaman

In Politika
imam budi hartono silaturahmi
SILATURAHMI : Bakal Calon dari PKS, Imam Budi Hartono saat blusukan dan juga meminta doa restu Guru Besar Yaman. Alhabib Muhammad bin Soleh al-Attas di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO: RICKY/RADAR DEPOK.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ajang pilkada depok tinggal beberapa bulan lagi. Semua para kandidat yang akan di usung oleh partai rajin untuk mensosialisasikan diri kemasyarakat, tak kecuali kepada para ustadz dan habaib. Termasuk Bakal Calon dari PKS, Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono mengatakan, Ustadz dan Habib selain sebagai publik figur dan memiliki bassis masa juga dikenal sebagai orang sholeh yang umat selalu minta didoakan agar harapan bisa lebih dikabulkan.

“Ya saya Jumat (24/07) ini telah silaturahmi ke Ust. Lancip seorang tokoh sekaligus kyai di daerah Bojongsari memiliki pesantren Da’arul Shafa. Saya meminta doa restu dan dukungan untuk maju di Pilkada Depok 2020,” tutur IBH -sapaannya- kepada Radar Depok, Sabtu, (25/07).

IBH yang juga Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini pun mengaku bersyukur karena diterima dan mendapat sambutan luar biasa dari ustadz Lancip yang bernama asli Ahmad Rifky Umar di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah saya disambut luar biasa dengan hadroh. Beliau insya Allah akan mendukung,” paparnya

Pada kesempatan tersebut, lanjut IBH, Ustadz Lancip menyampaikan dua harapan, yakni membangun infrastruktur jalan di Sawangan dan Bojongsari yang memadai, sehingga bisa segera teratasi kemacetan.

“Dan kedua tentang fasilitas rumah sakit untuk masyarakat miskin di prioritaskan dan jangan dijadikan objek diperjual beli oknum,” ujarnya.

imam budi hartono silaturahmi ulama 2
BERTAMU : Bakal Calon dari PKS, Imam Budi Hartono melakukan silaturahmi dan memohon doa restu kepada Ustadz Lancip di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. FOTO: RICKY/RADAR DEPOK.

Malam harinya, lanjut IBH yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini juga melakukan blusukan dan juga meminta doa restu Guru Besar Yaman. Alhabib Muhammad bin Soleh al-Attas di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Malam blusukan ke wilayah kampung serap bertemu seorang guru besar dari Yaman. Alhabib Muhammad bin Soleh al-Attas, Huraidhoh Yaman yang kebetulan sedang berada di Indonesia dan berkunjung ke Depok,

“Beliau mendoakan saya untuk menjadi kepala daerah di Depok. Semoga dalam pilkada Depok Desember 2020 Pak Imam dimenangkan Allah bisa menjadi Walikota Depok dan diaminkan oleh 100 an jamaah yang turut hadir dalam acara tersebut. amin semoga terkabul,” pungkasnya. (rd/cky)

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

meninggal mendadak di RS HGA

Regina Mendadak Meninggal di RS HGA

TUNTUT JAWABAN : Relawan Kami Adi sedang berada di depan Rumah Sakit HGA di Kecamatan

Read More...
Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.

Calon Wakil Walikota Punya Peran Besar di Pilkada Depok

Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemilihan Kepala Daerah

Read More...
tes swap untuk OPD

Pemkot Depok Berlakukan Tes Swab Pada ODP

TES : pelaksanaan Swab Test kepada pedagang di Pasar Cisalak, Kecamatan Cimanggis, beberapa waktu lalu.

Read More...

Mobile Sliding Menu