IBH Sambut Positif Koalisi TAS

In Politika
imam budi hartono silaturahmi ulama 2
BERTAMU : Bakal Calon dari PKS, Imam Budi Hartono melakukan silaturahmi dan memohon doa restu kepada Ustadz Lancip di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. FOTO: RICKY/RADAR DEPOK.

 

 RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bakal Calon Walikota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono menyambut positif terbentuknya Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), untuk mewarnai peta politik di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Diketahui, PKS dan partai yang tergabung di Koalisi Depok Tertata, yakni Partai Demokrat, PAN dan PPP mengadakan pertemuan di salah satu rumah makan di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Jumat (24/07). Hasilnya, membentuk Koalisi TAS dan memberikan dukungan kepada petahana Mohammad Idris sebagai Bakal Calon Walikota.

“Tentu saya menyambut baik, Koalisi TAS menjadi poros yang akan diperhitungkan,” tutur Imam kepada Radar Depok, Senin (27/07).

Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini menuturkan, gabungan kekuatan PKS (12 kursi), Demokrat (3 kursi), PAN (4 kursi), dan PPP (2 kursi), memiliki potensi kemenangan yang besar dalam hajat lima tahunan di Kota Sejuta Maulid.

“Sudah 21 kursi, itu kekuatan yang bagus untuk bertarung di Pilkada,” papar IBH, sapaannya.

Lebih lanjut, Ketua Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat ini menegaskan, untuk membangun Kota Depok tentu tidak bisa sendiri. Sehingga, butuh kolaborasi dan buah pemikiran dari berbagai elemen partai, termasuk juga stakeholder di Kota Depok.

Sehingga, sambung IBH, ketika partai-partai yang tergabung dalam Koalisi TAS telah memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun Kota Depok kedepan. Tentu, akan membawa dampak positif pada kemajuan Depok.

“Tidak hanya menjadi kekuatan besar di Pilkada, ini sangat baik untuk berkolaborasi menuangkan ide, pemikiran dan gagasan yang baik dalam merancang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok dan mengawal pemerintahan lima tahun kedepan,” sambungnya.

Ditanya terkait agenda dirinya di Pilkada, IBH menegaskan, pihaknya masih terus melakukan komunikasi baik kepada elit parpol, organisasi, komunitas, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga masyarakat langsung.

“Yang jelas, saya masih melaksanakan instruksi dari partai untuk melakukan komunikasi dan membangun jaringan di bawah,” ucap IBH.

Ditanya kesiapannya mengikuti kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota, IBH kembali menegaskan, sebagai kader partai dirinya siap dengan segala keputusan dari DPP. “Saya fatsun dengan keputusan partai,” pungkas IBH. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Komunitas Pers Minta Kapolri Cabut Pasal 2d dalam Maklumatnya

  RADARDEPOK - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengeluarkan maklumat Nomor: Mak/1/I/2021 tentang Kepatuhan terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol dan

Read More...
Goa syekh ashabul kafi

Goa Syekh Ashabul, Tempat Wisata yang Penuh Mistis

Goa Syekh Ashabul Kafi. FOTO : FADIL/RADAR CIANJUR   RADARDEPOK.COM - Goa Syekh Ashabul. Objek wisata alam

Read More...
Stimulus tagihan PLN

PLN Perpanjangan Stimulus Covid-19 Hingga Maret 2021

BANTU : PLN memberikan bantuan keringanan biaya listrik kepada masyarakat. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK -

Read More...

Mobile Sliding Menu