Ilham Akan Tertibkan Pelanggaran di Bojongsari

In Satelit Depok
tertibkan pelanggar bojongsari
TERIMA BANTUAN : Ilham saat menerima bantuan alat cuci tangan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Bojongsari. Ilham sudah mempunyai target program kerja.

Mantan Sekretaris Kelurahan Serua ini mengatakan, akan menertibkan bangunan tanpa izin dan reklame ilegal yang bertebaran di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Program prioritas saya dalam tiga bulan kedepan menertibkan bangunan dan reklame illegal,” kata Ilham, Rabu (7/1).

Dia mengaku, dalam memenuhi targetnya itu kedepan akan ditemui banyak kendala, terutama yang menyangkut hal penertiban bangunan tanpa izin.  Meski demikian, dia mengaku siap untuk merealisasikan programnya tersebut.

“Tentunya program ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Jadi, elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongsari harus membantu jika pihaknya melakukan penenertiban,” ulasnya.

Lebih lanjut, ia berharap, kedepanya masyarkat di Bojongsari bisa lebih taat lagi dalam mendirikan bangunan maupun memasang reklame.

“Kalau bangunan tertib, dan reklame juga sesuai prosedur tentunya ini untuk kenyamanan masyarakat juga,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu