Melihat Tim Old Star Kelurahan Tapos : Kembali Latihan untuk Jaga Imunitas, Usia bukan Halangan

In olahraga, Depok Sport
tim old star tapos
SEHAT : Warga Kelurahan Tapos adakan latihan sepakbola di Lapangan Bhineka RT 01/20. FOTO : ISTIMEWA

 

Untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi serta menyalurkan hobinya, tim Old Star Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos kembali rutin melakukan latihan.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Sempat terhenti, karena pandemi Virus Korona, kini Old Star Kelurahan Tapos kembali menunjukan kemampuannya dalam bermain sepakbola.

Setiap seminggu sekali, mereka berkumpul untuk sama-sama menyalurkan hobinya di bidang sepakbola. Bapak-bapak yang sudah tak berusia muda lagi ini, tetap terlihat gagah dan begitu semangat mengejar bola.

Karena bagi mereka, salah satu yang dapat meningkatkan imun tubuh yaitu dengan rutin melakukan olahraga serta melakukan silaturahmi.

“Kami akan kembali aktif latihan di setiap minggunya, ini juga salah satu cara kami meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit tidak mudah datang,” ucap Ketua Tim, M. Noer kepada Radar Depok.

Karena memang, di usia menuju senja penyakit dengan mudah menghampiri, untuk itu mereka selalu antisipasi dengan rutin melakukan olahraga untuk menyehatkan raga.

Walaupun kemampuan bermain sepakbolanya sudah tak sehebat masa muda, nafas yang sudah mulai tersenggal-senggal, lari pun sudah tak selincah sebelumnya tetapi mereka tetap semangat untuk tetap sehat.

Tak hanya untuk menyalurkan hobi dan meningkatkan daya tahan tubuh saja, dalam latihan ini juga menjadi ajang untuk mempererat keakraban satu dengan yang lainnya.

Merekapun berharap, nantinya semakin banyak masyarakat yang ikut serta agar semakin meningkatkan kesehatan di usia yang sudah tak muda lagi. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

stay online yamaha

Ikut STAY Online Yamaha, Menangkan Hadiahnya

VIRTUAL : Menyambut New Normal, Yamaha Motor Jabodetabek secara perdana mengadakan  event secara virtual bertajuk “STAY Online” yang

Read More...
menu baru di hokben

Hadirkan Menu Baru dan Promo Simple Deals

PROMO : Hokben hadirkan promo simple deals dan juga menu baru yang siap memanjakan lidah.

Read More...
tas di hush puppies

Diskon 70 Persen Untuk Pembelanjaan Kedua di Hush Puppies

LARIS : Tas perempuan menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari konsumen. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu