MpekMoy Hadirkan Paket Spesial

In Ekbis dan Hiburan
paket spesial mpekmoy
LENGKAP : MpekMoy hadirkan aneka produk olahan tanpa bahan pengawet. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menyambut Idul Adha, MpekMoy mengeluarkan paket menarik dengan harga yang bersahabat. MpekMoy Café Timah Depok berlokasi di Jalan Inpres CC II no 8 Komplek Timah Depok kini menghadirkan produk frozen. Dengan slogan tidak perlu repot-repot untuk jajan, tinggal telepon dan pesanan diantar kerumah. Tentunya ini menjadi kemudahan bagi konsumen yang ingin menikmati aneka produk unggulan MpekMoy Café Timah.

“Kami saat ini hadirkan produk frozen, bisa diantar,” ujar Owner MpekMoy Café Timah, Sinta Damayanti kepada Radar Depok.

Sinta menjelaskan, untuk harga paket yang ditawarkan MpekMoy bervariasi, mulai dari Rp125 ribu hingga Rp200 ribuan. Bagi konsumen yang ingin menikmati menu siap saji juga tersedia selain yang frozen. Untuk pesanan siap antar perporsi pun juga bisa dilayani, harganya perporsi pempek mulai Rp18 ribuan, ada menu pindang patin dan pindang Iga Rp27 ribuan sampai dengan Rp35 ribuan, es kacang merah dan es campur Rp15 ribu.

“Menunya beragam, bisa paketan atau satuan, tanpa bahan pengawet,” terangnya.

Masa pandemi memaksa usaha MpekMoy di foodcourt mengalami penurunan yang tajam. Sempat mall ditutup sekitar tiga dan tanpa pendapatan, beban kewajiban 7 orang pegawai dan biaya operasional masih tetap berjalan. Akhirnya putar haluan untuk lebih mengembangkan produk frozen MpekMoy. Berbagai cara dilakukan mulai dengan mencari menambah reseller-reseller baru dan membentuk keagenan di MpekMoy, meningkatkan berjualan online baik melalui medsos ataupun market place.

“Saat ini yang kami pikirkan adalah bertahan, masih bisa tetap menggaji 7 karyawan, tetap bisa berproduksi dan mengembangkan ide-ide yang saat ini di butuhkan oleh konsumen kita, menyediakan camilan favorit yang praktis dalam menghidangkannya,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kolaborasi kelurahan sukatani

Kolaborasi Lurah Sukatani dan Anggota Satpol PP Kota : Tindak Pelanggar Yang Tak Gunakan Maskers

GIAT : Lurah Sukatani dan Satpol PP Kota Depok adakan razia masker di Jalan Gas

Read More...
lumbung pangan GMM jatimulya

Lumbung Pangan Depok Jadi Percontohan

APRESIASI LUMBUNG PANGAN : Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat, Dani Ramdan saat

Read More...
lansia duren seribu diajak produktif

Lansia Duren Seribu Dibina

BERIKAN PEMBINAAN : Lurah Duren Seribu, Suhendar tengah memberikan sambutan dalam kegiatan pembinaan pengurus RW

Read More...

Mobile Sliding Menu