cuci steam dan cafe depok
RESMI BEROPERASIONAL : Naza Steam and Café kini melayani pengunjung dengan memberikan pelayanan terbaik serta tempat yang nyaman. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
cuci steam dan cafe depok
RESMI BEROPERASIONAL : Naza Steam and Café kini melayani pengunjung dengan memberikan pelayanan terbaik serta tempat yang nyaman. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mencari satu tempat yang lengkap, dimana bisa melakukan beberapa aktivitas masih jarang di Depok. Namun kini masyarakat Depok dan sekitarnya bisa datang ke Naza Steam and Café yang berada di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC). Dalam satu lokasi, Naza hadirkan cuci steam, kafe, barber shop hingga resto sate maranggi.

“Jadi pengunjung cukup datang kesini, bisa melakukan beberapa aktivitas,” ujar Owner Naza Steam and Café, Nur Alam Kurniawan kepada Radar Depok.

Iwan –sapaannya- menjelaskan, Naza Steam and Café hadirkan kemudahan sekaligus kenyamanan. Ketika pengunjung datang untuk mencuci mobil bisa menunggu di kafe atau ke barbershop bahkan makan di Sate Maranggi Om Kaban. Untuk harga cuci steam hanya Rp50 ribu sudah bersih luar dan dalam. Saat ini ada dua pit yang disiapkan untuk mencuci kendaraan kesayangan pengunjung. Untuk area parkir mobilnya luas, mampu menampung lebih dari 20 kendaraan roda empat.

“Sementara buka dua pit untuk cuci, nanti kedepan akan tambah lagi,” ungkapnya.

cuci steam dan cafe depok 2

Selain cuci steam, Naza juga menghadirkan café minimalis yang nyaman. Untuk menu cafenya lengkap, dari aneka makanan ringan hingga berat dan juga minuman. Naza juga menghadirkan barbershop yang mana barber man sudah terlatih dan bersertifikat. Naza Steam and Café buka setiap hari mulai dari pukul 08:00 hingga 22:00.

“Target kami kalangan menengah keatas, dimana kenyamanan menjadi perhatian utama,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya