New Normal di Masyarakat : Pengajian MT Darul Hadi Kembali Berjalan

In Satelit Depok
pengajian MT darul hadi
MENGAJI : Pengurus dan jemaah MT Darul Hadi sedang mengaji. FOTO : ISTIMEWA

 

Majelis Taklim (MT) Darul Hadi, yang berlokasi di Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, kembali mengaktifkan kegiatan  pengajian mingguannya setiap Senin malam. Sebelum,nya semepat vakum. Efek Virus Korona.

Laporan : Indra Siregar

RADARDEPOK.COM – Ketua Majelis Taklim Darul KH. Rasyid Hasan Almadary mengatakan, setelah lama diliburkan pengajian rutinitas mingguan ini, baru mulai kembali pada  Senin (22/06).

“Alhamdulillah, kegiatan pengajian kembali pengajian sudah kembali diadakan. Kita bisa kembali berkumpul dan mengaji di tempat ini,”katanya, belum lama ini.

Dengan diaktifkan kembali pengajian rutinitas ini, dia berharap kepada pengurus dan anggota untuk selalu dapat menyempatkan waktunya guna mengikuti pengajian di  tempat tersebut.

“Kajiannya tetap Kitab Ihya Ulumuddin Imam Gozali yang dibimbing KH. Zein Rofiq Fachrudin. Semoga dengan kumpulnya kita di pengajian MT.Darul Hadi semakin mempererat silaturahim dan menambah ilmu agama bagi kita semua,” bebernya.

Di tempat yang sama, Pembina Majelis Taklim Darul Hadi, Ustad Bagja Wijaya memaparkan, banyak kegiatan program MT. Darul Hadi yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Meskipun ada yang berjalan, namun tidak maksimal karena keterbatasan waktu dengan dilarangnya berkumpul di masa Covid-19.

“Dengan di aktifkan kembali pengajian rutinitas ini, semoga program-program yang tertunda dapat dijalankan kembali sesuai yang telah disepakati bersama antara pengurus dan anggota untuk memakmurkan masjid, musolah dan para ustad,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu