Pendiri PKS Tutup Usia

In Politika
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2003–2015, KH. Hilmi Aminuddin tutup usia,
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2003–2015, KH. Hilmi Aminuddin tutup usia.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Salah satu pendiri yang juga mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2003–2015, KH. Hilmi Aminuddin tutup usia, Selasa (30/6), pukul 14.24 WIB  di Rumah Sakit Santosa Central, Bandung, Jawa Barat.

DPD PKS Kota Depok pun merasakan duka mendalam, karena kehilangan sosok guru yang selalu memberikan semangat dan motivasi untuk bekerja serta berdakwah.

“Kami keluarga besar DPD PKS Kota Depok merasakan duka yang mendalam atas wafatnya KH. Hilmi Aminuddin,” tutur ketua Umum DPD PKS Depok, Moh. Hafid Nasir saat dihubungi Radar Depok, Selasa (30/06).

Hafid yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini menilai almarhum sebagai sosok seorang guru dan guru bangsa yang  senantiasa memberikan semangat dan motivasi untuk bekerja, serta semangat untuk berdakwah.

Bahkan, Hafid mengisahkan, masih terngiang bagi pengurus dan kader DPD PKS Kota Depok, nasihat yang disebar almarhum di bulan Syawal kemarin.

“Nilai kita sebagai manusia ditentukan oleh amal perbuatan kita, bukan oleh perlakuan yang kita terima. Kualitas seseorang diukur dari kebaikan atau keburukan yang dilakukannya, bukan dari kebaikan atau keburukan yang diterimanya. Orang berkualitas baik akan senantiasa berbuat baik, meskipun ia menerima perlakuan buruk. Orang berkualitas buruk akan tetap berbuat buruk, meskipun ia menerima perlakuan baik,” ucap Hafid.

Ia bersama segenap pengurus dan kader DPD PKS Kota Depok mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Selamat jalan guruku. Surga terhampar untukmu, insha Allah. Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan semua amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” pungkas Hafid. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu