Pilkada Depok : PKB merapat ke Gerindra-PDI Perjuangan

In Politika
PKB ke gerindra PDIP
KONSOLIDASI : Gerindra, PDI Perjuangan dan PKB Kota Depok mengadakan pertemuan di Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, Sabtu (25/07) malam. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerindra-PDIP l Perjuangan mendapatkan amunisi tambahan dalam Pilkada 2020. Pasalnya, PKB menyatakan bergabung dalam Koalisi yang mengusung pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok usai pertemuan di Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, Sabtu (25/07) malam.

Diketahui, sebelumnya PKB bergabung dalam Koalisi Depok Tertata bersama Demokrat,  PAN dan PPP. Namun, Jumat (24/07) tiga partai terakhir bersama PKS membentuk koalisi Tertata Adil Sejahtera  (TAS) mendukung petahana Mohammad Idris sebagai Bakal Calon Walikota.

“Yang jelas pertemuan kami (Gerindra-PDI-P) PKB hari ini (Sabtu 25/07) menjadi kabar gembira untuk Gerindra- PDI Perjuangan, juga dengan kandidat yang kami usung, Pak Pradi dan Ibu Afifah,” tutur Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ikravany Hilmansaat dihubungi Radar Depok melalui nomor gawai pribadinya.

Namun, sambung Ikra -sapaannya-, dirinya tidak bisa mengungkapkan lebih jauh perihal pertemuan tersebut. Sebab, nanti dari pihak PKB yang akan memberikan informasi lebih lanjut ke publik.

“Nanti biar teman-teman PKB yang mengumumkan,” sambungnya.

Karena, Ikra menambahkan, pihaknya menghargai menghargai serta menghormati menakisme di internal PKB untuk menentukan arah dukungan di Pilkada Depok 2020.

“Kami menghormati proses internal teman-teman PKB, yang jelas ini sinyal menggembirakan untuk kami,” imbuhnya.

Ikra menegaskan, hal ini merupakan bukti dari sikap Gerindra-PDI Perjuangan yang masih membuka diri dan menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk bersama berjuang di Pilkada.

“Kami sangat welcome dengan teman-teman partai lain untuk bergabung. Mari kita bersama membangun Depok menjadi semakin maju dan lebih baik lagi, demi Kota Depok yang modern dan berbudaya,” ucap Ikra. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu