Polri Peduli Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL

In Metropolis
polri peduli purnawirawan
BERBAGI : Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono saat memberikan sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL di Pangkalan TNI AL Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Rabu (29/07). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memperingati Ke-74 Hari Bhayangkara, Polisi Republik Indonesia (Polri) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL. Berlangsung di Pangkalan TNI AL Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Polri memberikan 1.400 paket sembako, Rabu (29/07).

Kakorlantas Polri, Inspektur Jendral (Irjen) Pol Istiono mengatakan, memperingati ke-74 Hari Bhayangkara Polri melaksanakan Baksos bersama TNI AL. Pemberian banatuan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada Purnawirawan dan Warakawuri di seluruh asrama TNI AL di Jakarta.

“Tidak hanya TNI AL yang kami kunjungi, namun TNI AD dan AU serta polisi juga kami sentuh,” ujar Istiono kepada Radar Depok.

Istiono menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL sebanyak 1.400 paket sembako. Namun untuk keseluruhan bantuan yang diberikan sebanyak 15.000 paket sembako. Bantuan tersebut ditujukan kepada TNI AL, AD, AU, dan masyarakat secara bertahap. Selain itu, pada agenda peringatan ke-74 Hari Bhayangkara untuk secara keseluruhan di wilayah Jakarta sebanyak 80.000 paket sembako.

Istiono mengungkapkan, bantuan lainnya juga di berikan Polda di sejumlah daerah baik berupa beras, masker, dan bentuk kegiatan lainnya. Kegiatan yang dilakukan Polri merupakan pesan Kapolri untuk melakukan langkah baksos, dikarenakan keadaan saat ini sedang sulit akibat Covid-19, berdampak pada kesehatan dan terutama pada masalah ekonomi.

Bantuan yang diberikan Polri dapat bermanfaat kepada seluruh Purnawarawan dan Warakawuri, serta masyarakat. Istiono berharap, momentum Baksos dapat diagendakan secara terus menerus, bekerjasama dengan lingkungan Purnawirawan dan Warakwuri serta masyarakat.

Selain itu, Istiono meminta doa restu kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri, guna tetap eksis bersama TNI, guna mengabdi kepada masyarakat.

“Kepedulian kami sebagai generasi baru Polri dengan memperhatikan senior yang membawa kami semua hingga Polri dapat menjalankan tugas dengan baik,” tutup Istiono. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

 

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu