Polsek Sukmajaya Berbagi

In Satelit Depok
polsek sukmajaya berbagi
PENYERAHAN : Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukmajaya Aiptu Suhuri saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga Kelurahan Sukmajaya, di halaman Kantor Polsek Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (28/07). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Warga Kelurahan Sukmajaya mendapat bantuan sembako dari Polsek Sukmajaya, yang diserahkan langsung dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukmajaya, Aiptu Suhuri, di halaman Polsek Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (28/07).

“Ini memang bantuan dari kepolisian melalui Polres Depok dan Bimas ditugaskan untuk menyebar sembako ke warga,” terangnya kepada Radar Depok di ruang Bhabinkamtibmas Polsek Sukmajaya.

Sebanyak 14 sembako disuplai ke warga yang berlokasi di Kelurahan Sukmajaya. Ia meminta ketua RT dan RW untuk menyerahkan bagi warga yang selama ini tidak tersentuh bantuan, terutama yang sangat membutuhkan.

“Tentu pasti ketua lingkungan paham betul siapa warganya yang belum menerima bantuan baik dari kota, provinsi, sampai ke pusat. Saya minta untuk diberikan,” paparnya.

Sembako yang dikemas menggunakan kardus, berisi beras, mie instan, kecap, saus, telur, minyak sayur, serta tepung terigu.

Salah satu warga Kelurahan Sukmajaya, Abi mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian. Tentunya, bantuan tersebut sedikit membuat dirinya bersama keluarga mengucap syukur atas bantuan yang diberikan. Sembako yang didapat akan digunakan sebagai kebutuh hidup sehari-hari.

“Pastinya saya berterima kasih. Kepolisian sudah menyuplai bantuan bagi warga yang terdampak,” ungkap ayah satu orang anak ini.

Dalam melakukan pemberian sembako, warga diminta tetap dengan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain, serta melakukan pengecekan suhu tubuh. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu