Rapimcab PPP Depok Bulat ke Idris

In Politika
tandatangan PPP
TANDATANGAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah menandatangani hasil Rapimcab di Hotel Santika Jalan, Raya Margonda, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (4/7). Turut menyaksikan, Petahana Walikota Depok, Mohammad Idris. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC PPP Kota Depok menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) guna melegitimasikan kandidat calon Walikota pada Pilkada Depok 2020 di Hotel Santika, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (4/7). Seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) bulat mengusung Mohammad Idris sebagai Calon Walikota.

Rapimcab yang dipimpin Riyadi dengan Wakil dari Sekjen DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah ini dihadiri Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM dan Ketua PAC dari 11 Kecamatan, juga dari Petahana Walikota Depok, Mohammad Idris, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq, Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno dan Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.

“Apakah rapat pleno DPC untuk mengusung Bapak Mohammad Idris disetujui,” ucap Pemimpin Sidang Rapimcab DPC PPP Kota Depok, Riyadi, yang disambut jawaban setuju oleh 11 Ketua PAC dari 11 kecamatan di Kota Depok.

Selanjutnya, Riyadi pun mengatakan, pada Hari Sabtu (4/7) Rapimcab DPC PPP Kota Depok menyepakati untuk mengusung Mohammad Idris sebagai calon walikota Depok.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengaku bersyukur Rapimcab berjalan lancar, dimana agenda tersebut merupakan tahapan kedua dari suara DPC bersambut dari PAC.

“Ini akan menjadi kekuatan utuh dalam menghadapi Pilkada 2020,” katanya.

Qonita mengatakan, partai politik itu seyogyanya bermusyawarah. Sehingga, setelah Rapimcab ini, ia meminta agar seluruh kader melakukan kerja-kerja politik untuk menghadapi Pilkada.

“Selanjutnya DPC meneruskan ke DPW, dan DPW akan membawa ke DPP,”ucap Qonita.

Sementara, dalam sambutannya Mohammad Idris mengatakan,  untuk menyatukan persepsi dan sebagainya, musyawarah ini sangat strategis.

“Muscab ini bagaimana meyakini melihat saya sebagai calon kepala daerah yang nantinya diangkat ke provinsi dan pusat, ini juga sebagai aspirasi dari bawah ke atas,” kata Idris.

Ia mengakui, sebagai orang yang diminta untuk kesiapannya sebagai Calon Kepala Daerah dari partai yang memang sudah akrab dengannya, yakni PPP pun mengucapkan terima kasih.

“Kami ingin PPP yang dalam sejarah Kota Depok periode ke periode mengalami pasang surut, mudah-mudahan tidak mengalami pasang surut Tapi, jika kepala daerahnya komitmen, bisa menjadi partai tiga besar di Kota Depok,” ucap Idris. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu