Rumah Almarhum Aiptu TW Disemprot

In Satelit Depok
rumah almarhum aiptu disemprot
DISEMPROT : Aparatur Kelurahan Sawangan bersama Binmas dan petugas Damkar sedang melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah almarhum Aiptu TW. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN Pasca ditemukannya mayat Aiptu TW yang membusuk di dalam rumahnya, di Perumahan Mutiara Sawangan, RT5/5, Kelurahan/Kecamatan Sawangan. Aparatur Kelurahan Sawangan dibantu petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah almarhum.

Lurah Sawangan, Rahwana mengatakan, penyemprotan dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Korona (Covid-19), mengingat korban yang meninggal diduga lantaran sakit.

“Selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, penyemprotan juga dilakukan karena warga sekitar lokasi mengeluhkan bau yang tidak sedap dari dalam rumah korban,” kata Rahwana, Jumat (3/7).

Dia menyebutkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga dibantu dari unsure kepoisian dan ketua lingkungan setempat. “Tiga Pilar Kelurahan serta pengurus lingkungan juga ikut serta dalam kegiatan penyemprotan ini,”bebernya.

Lebih lanjut, sambung dia, selain penyemprotan, Binmas Kelurahan Sawangan juga membagikan cairan disinfektan kepada pengurus RT setempat.

“Dengan dilakukannya penyemprotan ini, warga di lingkungan kami jadi lebih tenang dan tidak merasa cemas lagi,” pungkasnya. (rd/dra)

 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu