RW16 Sukamaju Terima Banpres Tahap 6

In Satelit Depok
sukamaju banpres tahap 6
PENYERAHAN : Ketua RW 16 Muhammad Badarno saat menerima Bantuan Presiden (Banpres) tahap 6 yang diserahkan Babinsa Kelurahan Sukamaju Serda Namali di lumbungan pangan RW 16, Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Rabu (29/07). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Memasuki pendistribusian Bantuan Presiden (Bapres) tahap enam. RW16 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, menerima 11 paket untuk delapan RT di wilayahnya, Rabu (29/07).

Ketua RW16, Muhammad Badarno menjelaskan, setiap RT berbeda dalam mendapat jatah banpres, data yang diajukan dan databyang menerima sesuai. Namun pihaknya mengedepankan bagi warga yang sangat terdampak.

“Dari tahap awal sampai sekarang jumlahnya sama. Kami mengutamakan, seperti janda, warga yang kena PHK, atau yang pendapatannya di bawah rata-rata, terlebih saat pandemi terjadi,” terangnya kepada Radar Depok.

Banpres tahap keenam berisi beras 10 kilogram, minyak sayur, sarden kaleng kecil, mie instan, dan tepung terigu. Pembagiannya dilakukan secara dari rumah ke rumah, hal ini untuk menerapkan protokol kesehatan tentang menghindari kerumunan orang.

“Nanti petugas RW akan datang ke rumah warga yang menerima secara satu persatu, dilakukan sampai tuntas hari ini,” tambahnya.

Jika ada penerima yang tidak di kediamannya, petugas akan menghubungi dan akan diminta untuk diambil sendiri ke lumbung pangan RW16 tepatnya di Blok L 1 nomor 5, Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Diketahui Kelurahan Sukamaju menerima banores tahap 6 sebanyak 5.272 pake yang akan disebar ke seluruh penerima warga sukamaju di 29 RW. Pembagian ke RW dilakukan tim gugus tugas bersama tiga pilar Kelurahan Sukamaju yang mwnyebar ke masing-masing RW. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu